TOP News
Home » Mobil » Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler.

Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu lalu kini berkembang dengan meng-endorse salah satu klub sepak bola besar Italia yakni Juventus.

Kerjasama antara Juventus dan Chrysler teken kontrak selama satu tahun hingga 2012. Maka, mulai saat ini team Juventus bisa menkmati sejumlah kemewahan yang diberikan oleh Jeep Grand Cherokee dengan teknologi tinggi salah satunya adalah teknologi suspensi udara Quadra-Lift.

Jeep Grand Cherokee sendiri mempunyai tampang sangar dengan mesin berkapasitas besar hingga 3.600cc dan 5.700cc. Tak hanya itu, mobil ini masih dibekali dengan berbagai perangkat keamanan mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Electronic Roll Mitigation, Hill-Start Assist, Trailer-Sway Control, Hill-Descent Control serta lebih dari 45 item fitur keselamatan disematkan pada dalam mobil Jeep ini.

Jeep ini juga memiliki fitur Quadra-Lift air suspension system, dimana terdapat lima pilihan karakter pengendaraan, yaitu normal ride dengan ground clearance 8,1 inci, konsumsi bahan bakarnya pun juga ekonomis serta aerodinamis khusus jalan raya.

Sumber: Auto Evolution, Jumat (04/11)

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart. Apabila mobil Golf selalu dibuat dengan desain yang nyaris sama, maka berbeda dengan mobil golf yang bakal dirilis produsen otomotif Mercedes-Benz. Meski masih sebatas konsep, namun mobil golf milik Mercedes-Benz bakal mengusung konsep mobil golf modern. Mobil Golf buah karya Mercedes-Benz ini tak hanya mengandalkan atap dengan penyangga tiang serta roda Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada. Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Read More »