TOP News
Home » Mobil » Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman
Mobil Daihatsu Xenia

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan.

Amelia Tjandra menyatakan pernyataannya tersebut setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan recall (penarikan kembali) produknya untuk varian Toyota All New Avanza yang mengaspal pada November 2012 tahun lalu akibat adanya permasalahan di suspensi depan.

Disamping itu, Amelia Tjandra juga mengatakan dalam jumpa persnya bahwa sejak pertama kali All New Xenia dihadirkan hingga saat ini masih dalam kondisi yang aman.

Pihak ADM (Astra Daihatsu Motor) juga selalu melakukan pengecekan rutin dan tidak hanya pada varian Xenia saja, namun pada semua model pabrikan Daihatsu. Disamping itu, pihak Daihatsu sendiri juga selalu melakukan monitoring dan evaluasi secara rutin pada setiap produknya yang ada di Indonesia dan jika ditemukan suatu masalah, perusahaan juga akan segera memperbaikinya.

Hingga kini, PT Astra Daihatsu Motor selalu memberikan program service berkala di setiap kendaraan yang mereka luncurkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Setelah sebelumnya pernah dikabarkan Juke terbaru bakal hadir di IIMS lalu, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru menjadwalkan New Juke resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Diwartakan dari laman Otosia (03/10/2013) Meskipun Nissan masih belum mempublikasikan wajah dan fitur terbaru di New Juke ini. Akan tetapi, Nissan menjanjikan jika New Read More »

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Dibalik ketangguhan Nissan terselip keinginan terpuji untuk membantu saudara-saudara di Jamaika. Kali ini mobil Nissan GT-R 2013 yang memiliki tenga mencapai 545 hp dan tenaga putaran sebesar 463 lb-ft di pelelangan eBay. Bolt Gold Nissan GT-R, laku terjual dengan harga tertinggi yaitu $187,100. Semua jumlahnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation untuk membantu remaja di Read More »

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »