TOP News
Home » Mobil » Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman
Mobil Daihatsu Xenia

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan.

Amelia Tjandra menyatakan pernyataannya tersebut setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan recall (penarikan kembali) produknya untuk varian Toyota All New Avanza yang mengaspal pada November 2012 tahun lalu akibat adanya permasalahan di suspensi depan.

Disamping itu, Amelia Tjandra juga mengatakan dalam jumpa persnya bahwa sejak pertama kali All New Xenia dihadirkan hingga saat ini masih dalam kondisi yang aman.

Pihak ADM (Astra Daihatsu Motor) juga selalu melakukan pengecekan rutin dan tidak hanya pada varian Xenia saja, namun pada semua model pabrikan Daihatsu. Disamping itu, pihak Daihatsu sendiri juga selalu melakukan monitoring dan evaluasi secara rutin pada setiap produknya yang ada di Indonesia dan jika ditemukan suatu masalah, perusahaan juga akan segera memperbaikinya.

Hingga kini, PT Astra Daihatsu Motor selalu memberikan program service berkala di setiap kendaraan yang mereka luncurkan.

Advertisement

Comments

Related Post

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107, tak lama lagi dikabarkan segera memasuki pasar otomotif Indonesia, New Peugeot 107 merupakan produk teranyar dari pemilik merek mobil Peugeot, mobil ini nantinya akan dipertontonkan pada media otomotif pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Peugeot 107 pertama kali dibuat pada tahun 2005, kali ini Peugoeot 107 yang dibuat pada tahun 2012 ini Read More »

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh Read More »

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »