TOP News
Home » Mobil » Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia
Ferrari 458 Spider

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia.

Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil ini memiliki transmisi dual-clutch F1 dan 7 kecepatan paddleshift.

Disamping itu mobil ferrari ini juga mempunyai sistem atap yang dapat dibuka secara otomatis hanya dalam 14 detik saja. Sedangkan untuk akselerasi kecepatanya mampu menempuh jarak 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Sementara itu pada kecepatan turun dari 352 km/jam menjadi 318 km/jam yang disebabkan karena penambahan bobot tersebut. Akan tetapi, jika seseorang berminat ingin mempunyai mobil Ferrari 458 Spider harus menunggu kurang lebih sampai tiga bulan.

Harga dari mobil super cepat ini berbeda-beda di setiap negara, misalnya di Italia, mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2 miliar, sedangkan di negara Malaysia dibandrol dengan 1,9 juta ringgit atau setara dengan Rp. 5,6 miliar.

Advertisement

Comments

Related Post

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen produsen mobil tangguh ini tak lama lagi dikabarkan bakal segera memproduksi Taigun. Taigun adalah jenis kendaraan crossover yang bakal mengusung desain kompak serta mengambil platform NSF (New Small Family). Taigun dikabarkan segera dirilis perdana di sejumlah negara seperti India, Inggris serta negara-negara di bagian Amerika Selatan. Volkswagen Taigun bakal memiliki dapurpacu mesin 1,0 liter Read More »

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Spesifikasi Mobil Sport Jaguar F-Type Roadster

Spesifikasi Mobil Sport Jaguar F-Type Roadster

Jaguar nampaknya kembali akan membuat gebrakan dalam dunia persaingan mobil sport atap terbuka dengan menyuguhkan F-Type Roadster. Mobil pabrikan asal Inggris tersebut memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi untuk mesin mobil sport F-Type Roadster ini. Seperti diwartakan Autoexpess, terdapat tiga pilihan mesin yang nanti akan sematkan dalam mobil sport ini, dimana untuk F-Type paling rendah memakai Read More »

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »