TOP News
Home » Mobil » Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia
Ferrari 458 Spider

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia.

Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil ini memiliki transmisi dual-clutch F1 dan 7 kecepatan paddleshift.

Disamping itu mobil ferrari ini juga mempunyai sistem atap yang dapat dibuka secara otomatis hanya dalam 14 detik saja. Sedangkan untuk akselerasi kecepatanya mampu menempuh jarak 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Sementara itu pada kecepatan turun dari 352 km/jam menjadi 318 km/jam yang disebabkan karena penambahan bobot tersebut. Akan tetapi, jika seseorang berminat ingin mempunyai mobil Ferrari 458 Spider harus menunggu kurang lebih sampai tiga bulan.

Harga dari mobil super cepat ini berbeda-beda di setiap negara, misalnya di Italia, mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2 miliar, sedangkan di negara Malaysia dibandrol dengan 1,9 juta ringgit atau setara dengan Rp. 5,6 miliar.

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler. Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu Read More »

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive. Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap. Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »