TOP News
Home » Mobil » Inovasi Terkini dari New Honda Civic
New Honda Civic 2012

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis lima percepatan.

Lampunya menggunakan Modern Projector Headlight with Intesfy discharge (HID) yang dapat memberikan penerangan dua kali lipat dari lampu mobil pada umumnya.

Seperti dilansir dari laman Automotive Ghiboo(22/06/2012) mobil sedan All New Honda Civic ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir berikut ini:

One Push Ignition Button
Teknologi ini memudahkan pengemudi untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.

Integrated Audio System
Audio sistem yang menyatu dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari SWMC, Made for iPod yang dilengkapi Speed Sensitive Volume Compensation (SVC) untuk menyesuaikan volume radio dengan kecepatan kendaraan.

Smat Key System (SKS)
Sebuah kemudahan yang ditawarkan ketika ingin membuka pintu, hanya dengan menggunakan sistem sensor. Dengan sistem ini pengemudi cukup menyimpan kunci di dalam saku, maka dengan sensor yang ada pada smart key pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu.

8 Way Power Seat Adjustment
Teknologi ini untuk mengatur posisi duduk secara elektris ke delapan arah agar lebih nyaman

Honda Civic pertama kali diluncurkan pada 1972 di dunia. Model itu telah terjual 20,2 juta unit di 160 negara dan kali ini Model itu hadir dalam dua varian yaitu model dengan tipe mesin 2.0 liter dan 1.8 liter.

All New Honda Civic memiliki lima pilihan warna Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Carnelian Red Pearl dan Brilliant White Pearl. Model yang memiliki tipe mesin 1.8 dijual Rp. 341 juta untuk transmisi manual dan Rp. 354 juta untuk transmisi otomatis dan mesin 2.0 liter dengan harga Rp. 406 juta dengan transmisi otomatis.

Advertisement

Comments

Related Post

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

Bertepatan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sudah dihelat dalam beberapa waktu lalu, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil All New Sorento versi mesin diesel. Hadirnya mobil Sorento diesel ini, KIA Mobil Indonesia mampu menambah daftar semua modelnya, termasuk SUV 7 penumpang versi mesin bensin, yakni Theta II 2.4 L Read More »

Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4

Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4

Lamborghini Aventador memang memiliki pesona sportcar yang sangat menarik. Hal ini terlihat dari keinginan pembuat film layar lebar, Transformer 4. Diwartakan dari laman Autoblog.com, Kamis (27/06/2013), bahwa mobil yang mengusung genre Sportcar bernama Lamborghini Aventador ini bakal ikut ambil bagian dalam film layar lebar bertajuk Transformer 4. Lorenzo De Bonaventura selaku Produser film Transformer 4, Read More »

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Twizy Renault Sport F1 adalah konsep mobil yang terinspirasi dari mobil yang suka beradu balap, Formula 1. Meski hanya mobil listrik Renault yang sekilas desainya mirip mobil golf cart, namun siapa sangka jika mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa. Dimana dengan teknologi KERS atau yang disebut juga Kinetic Energy Recovery System ini mampu mendongkrak Read More »

Supercar Nissan GT-R 2013, Tawarkan Rasa Premium?

Supercar Nissan GT-R 2013, Tawarkan Rasa Premium?

Mobil Nissan GT-R 2013 disebut-sebut sebagai mobil pelari tercepat dunia. Mobil Nissan GT-R 2013 (Black edition) mampu menawarkan akselerasi 0-100 kpj yang dicapai hanya dalam waktu 2,8 detik. Berbeda dengan versi sebelumnya dimana GT-R 2013 mempunyai tenaga lebih kuat, mesinnya saja sudah menggunakan 3.800 cc twinturbo yang dapat menyemburkan tenaga 545 hp. Nissan GT-R 2013 Read More »