TOP News
Home » Mobil » Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia
2012 Audi Q3 Orange

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3.

Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi mampu menjadikan Audi Q3 sebagai salah satu ciri khas mobil-mobil premium Audi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo:

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran Audi Q3 ini merupakan jawaban pihaknya kepada para penggemar mobil SUV yang sanagt aktif dalam keseharian, namun tetap mengutamakan masalah keselamatan, kenyamanan dan teknologi moderen dari Audi.

“Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” ujar Andrew di Jakarta.

Jika dilihat lebih teliti secara keseluruhan dari model Audi Q3 ini mempunyai karakter sport yang langsung bisa dikenali dari model dan desain coupe yang dimilikinya. Ditambah dengan lengkungan tajam menjadikan permukaan bodi mobil ini tampil lebih elegan, khususnya pada bagian lampu depan yang mempunyai desain sangat unik.

Lampu depan Mobil Audi Q3 membentuk model wedge tersedia opsional dengan aksesoris unit xenon plus serta LED daytime running lights, yang juga sudah dikombinasikan dengan LED tail lights.

Sedangkan untuk desain interior dalam mobil ini memiliki tampilan yang ciamik, aman dan senyap, karena dibuat dari rangkaian besi berkekuatan tinggi yang mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk lima orang penumpangnya.

Karakter khas model Q Audi sendiri masih tetap terlihat di model terbaru ini yaitu dengan pilihan materi serta warna interior yang memungkinkan pelanggan bisa berekspresi sesuai gaya mereka.

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Mungkin ini adalah mobil VW versi Polo paling kencang. Dimana mobil ini mampu produksi tenaga mencapai 217 hp dan sanggup digeber hingga 240 kpj. Mobil ini dirancang memang untuk merayakan Polo yang bakal mengikuti event World Rally Championship (WRC) 2013. Polo R WRC yang didesain dengan penggerak roda depan ini memiliki Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »