TOP News
Home » Mobil » Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia
2012 Audi Q3 Orange

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3.

Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi mampu menjadikan Audi Q3 sebagai salah satu ciri khas mobil-mobil premium Audi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo:

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran Audi Q3 ini merupakan jawaban pihaknya kepada para penggemar mobil SUV yang sanagt aktif dalam keseharian, namun tetap mengutamakan masalah keselamatan, kenyamanan dan teknologi moderen dari Audi.

“Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” ujar Andrew di Jakarta.

Jika dilihat lebih teliti secara keseluruhan dari model Audi Q3 ini mempunyai karakter sport yang langsung bisa dikenali dari model dan desain coupe yang dimilikinya. Ditambah dengan lengkungan tajam menjadikan permukaan bodi mobil ini tampil lebih elegan, khususnya pada bagian lampu depan yang mempunyai desain sangat unik.

Lampu depan Mobil Audi Q3 membentuk model wedge tersedia opsional dengan aksesoris unit xenon plus serta LED daytime running lights, yang juga sudah dikombinasikan dengan LED tail lights.

Sedangkan untuk desain interior dalam mobil ini memiliki tampilan yang ciamik, aman dan senyap, karena dibuat dari rangkaian besi berkekuatan tinggi yang mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk lima orang penumpangnya.

Karakter khas model Q Audi sendiri masih tetap terlihat di model terbaru ini yaitu dengan pilihan materi serta warna interior yang memungkinkan pelanggan bisa berekspresi sesuai gaya mereka.

Advertisement

Comments

Related Post

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107, tak lama lagi dikabarkan segera memasuki pasar otomotif Indonesia, New Peugeot 107 merupakan produk teranyar dari pemilik merek mobil Peugeot, mobil ini nantinya akan dipertontonkan pada media otomotif pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Peugeot 107 pertama kali dibuat pada tahun 2005, kali ini Peugoeot 107 yang dibuat pada tahun 2012 ini Read More »

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi berbagai inovasi pun dapat tercipta, seperti halnya teknologi Cruise Control pada Mobil. Dimana perkembangan teknologi kendaraan bermotor kian hari kian pesat, teknologi Cruise Control ini hadir dengan tujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi. Fitur Cruise Control adalah fungsi dengan sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstant, teknologi Read More »

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Setelah sebelumnya pernah dikabarkan Juke terbaru bakal hadir di IIMS lalu, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru menjadwalkan New Juke resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Diwartakan dari laman Otosia (03/10/2013) Meskipun Nissan masih belum mempublikasikan wajah dan fitur terbaru di New Juke ini. Akan tetapi, Nissan menjanjikan jika New Read More »