TOP News
Home » Mobil » Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia
2012 Audi Q3 Orange

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3.

Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi mampu menjadikan Audi Q3 sebagai salah satu ciri khas mobil-mobil premium Audi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo:

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran Audi Q3 ini merupakan jawaban pihaknya kepada para penggemar mobil SUV yang sanagt aktif dalam keseharian, namun tetap mengutamakan masalah keselamatan, kenyamanan dan teknologi moderen dari Audi.

“Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” ujar Andrew di Jakarta.

Jika dilihat lebih teliti secara keseluruhan dari model Audi Q3 ini mempunyai karakter sport yang langsung bisa dikenali dari model dan desain coupe yang dimilikinya. Ditambah dengan lengkungan tajam menjadikan permukaan bodi mobil ini tampil lebih elegan, khususnya pada bagian lampu depan yang mempunyai desain sangat unik.

Lampu depan Mobil Audi Q3 membentuk model wedge tersedia opsional dengan aksesoris unit xenon plus serta LED daytime running lights, yang juga sudah dikombinasikan dengan LED tail lights.

Sedangkan untuk desain interior dalam mobil ini memiliki tampilan yang ciamik, aman dan senyap, karena dibuat dari rangkaian besi berkekuatan tinggi yang mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk lima orang penumpangnya.

Karakter khas model Q Audi sendiri masih tetap terlihat di model terbaru ini yaitu dengan pilihan materi serta warna interior yang memungkinkan pelanggan bisa berekspresi sesuai gaya mereka.

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3. Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi Read More »

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo. Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept Read More »

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »