TOP News
Home » Mobil » Fitur Menarik dari All New Honda CR-V
All New Honda CRV 2012

Fitur Menarik dari All New Honda CR-V

Mobil All New CR-V, adalah salah satu produk honda yang merupakan generasi keempat dari mobil Honda CR-V. Mobil ini benar-benar mengalami perubahan pada desainnya, baik dari gril, garis desain bodi, lampu depan dan lampu belakang semuanya mengalami perubahan.

Honda All New CR-V tidak hanya menawarkan tampilan yang fresh untuk menjadi andalan dalam berkompetisi di dunia Automotive, namun juga menyematkan fitur-fitur canggih disematkan dalam mobil sport utility vehicle ini yang salah satunya adalah fitur i-MID atau yang dikenal dengan intelligent-Multi Information Display.

Layar berwarna yang memiliki ukuran 5 inci ini dapat memberikan informasi mengenai jam, konsumsi bahan bakar, audio maupun wallpaper yang dapat diisi foto-foto pribadi maupun foto panorama.

Mobil honda di varian All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi teknologi DBW (Drive By Wire), dimana sistem elektrokik ini dapat mengatur buka tutup throttle valve serta menghasilkan akselerasi presisi, meskipun demikian konsumsi bahan bakar mobil ini tetap irit.

Disamping itu, untuk mengaktifkan fitur i-MID dapat dilakukan melalui setir kemudi, anehnya, posisi setir kemudinya dapat disesuaikan sesuai dengan postur tubuh pengemudi.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman mobil ini dilengkapi dengan fitur sebagai berikut:

  • Struktur bodi berteknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACE
  • Dual SRS Airbag
  • Sistem pengereman ABS (antilock braking system) dan EBD (electronic brake distribution)
  • Pretensioner & Load Limiter Seat Belt
  • Neck Shock Mitigation Seat (Berfungsi untuk mengurangi cedera pada leher).

Advertisement

Comments

Related Post

Taigun, Mobil Compact ala Volkswagen

Taigun, Mobil Compact ala Volkswagen

Volkswagen Taigun – Para produsen otomotif kini berlomba-lomba menciptakan berbagai produk baru, salah satunya adalah segmen mobil compact. Diwartakan dari laman Autoevolution.com, Jumat (26/07/2013) Salah satu produsen otomotif ternama yakni Volkswagen berencana merilis produk asli dari konsep mobil compact Volkswagen Taigun. Volkswagen Taigun yang sebelumnya dipamerkan pada ajang Sao Paolo motor show tahun lalu, kini Read More »

Mengintip Spesifikasi dan Performance Lotus Exige S

Mengintip Spesifikasi dan Performance Lotus Exige S

diwarta.com – Lotus Exige S ini tidak diragukan lagi adalah mobil yang diperuntukan dapat di implementasikan untuk kegiatan sehai-hari. Chassis yang terbuat dari struktur aluminium ekstrusi dan terikat membuatnya ringann, mobil ini beratnya hanya 1,176kg – namun tetap kuat di sisi pusat untuk kokpit pengemudinya dan keselamatan sudah pasti lebih aman terhadap benturan. Kemudian, ia Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »