TOP News
Home » Mobil » Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Mobil Toyota Agya

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

(Toyota Agya dan Daihatsu Ayla) – Sejak diberlakukannya mobil ramah lingkungan dan murah atau yang dikenal dengan LCGC (low cost green car), nampaknya begitu mengundang berbagai perusahaan untuk mencoba mewujudkan harapan pemerintah tersebut.

Produsen mobil PT Astra International (Astra) kini tengah merilis harapan pemerintah tersebut dengan menggelontorkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang menarik dari mobil ini adalah mobil pertama yang memamerkan emblem Astra pada bagian belakang.

Mobil green car ini memiliki kemampuan angkut sebanyak 5 penumpang, meski demikian pihak Astra masih belum membeberkan spesifikasi detail teknis mengenai mobil ini.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla nantinya akan dipamerkan oleh PT. Astra International Tbk pada ajang IIMS 2012 di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta.

Selain itu, Agya dan Ayla juga diproduksi di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur.

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Advertisement

Comments

Related Post

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo. Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta Read More »

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz S Class Cabriolet terbaru yang mengusung spesifikasi dan fitur menarik seperti desain kursi 2+2 ini juga memiliki atap soft top. Mobil sedan mewah yang sudah menggunakan sistem dan teknologi canggih seperti Magic Ride yang nantinya bakal menjadi pesaing anyar untuk Bentley Continental GTC. Seperti yang diwartakan oleh laman Topspeed, Selasa (6/11/2012), Fitur Magic Read More »