TOP News
Home » Mobil » Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Mobil Toyota Agya

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

(Toyota Agya dan Daihatsu Ayla) – Sejak diberlakukannya mobil ramah lingkungan dan murah atau yang dikenal dengan LCGC (low cost green car), nampaknya begitu mengundang berbagai perusahaan untuk mencoba mewujudkan harapan pemerintah tersebut.

Produsen mobil PT Astra International (Astra) kini tengah merilis harapan pemerintah tersebut dengan menggelontorkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang menarik dari mobil ini adalah mobil pertama yang memamerkan emblem Astra pada bagian belakang.

Mobil green car ini memiliki kemampuan angkut sebanyak 5 penumpang, meski demikian pihak Astra masih belum membeberkan spesifikasi detail teknis mengenai mobil ini.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla nantinya akan dipamerkan oleh PT. Astra International Tbk pada ajang IIMS 2012 di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta.

Selain itu, Agya dan Ayla juga diproduksi di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur.

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Advertisement

Comments

Related Post

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 lalu, dengan menawarkan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya, All New Ford EcoSport diprediksi bakal memimpin pasar di segmennya. Diwartakan dari laman MDK (4/2/2014) bahwa Menurut Yukontom ‘Vicky’ Wisadkosin yang menjabat sebagai Managing Director Ford Thailand mengungkapkan All New Read More »

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover merupakan generasi mobil baru yang boleh dikatakan memiliki daya tarik luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan belum lama diperkenalkan, yakni pada September lalu kini sudah habi dipesan untuk beberapa negara. Seperti informasi baru yang beredar bahwa, beberapa dealer di Inggris Raya mengabarkan bahwa alokasi unit Mobil Range Rover untuk 2013 sudah terjual semua. Read More »

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »