TOP News
Home » Mobil » Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?
Mercedes Benz SL-350

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass.

Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen dan hanya memiliki berat bodi 120kg dengan bahan aluminium dari pada versi sebelumnya.

New SL 350 menggunakan dapur pacu mesin 3.498 cc 6V yang dapat menggelontorkan daya 306 dk pada putaran mesin 3.600 rpm, dengan mesin ini New SL 350 memiliki kecepatan maksimal 250 kpj. Dari segi akselerasi, mobil ini mampu menempuh jarak 0-100 kpj yang dicapai hanya dalam 5,9 detik.

FrontBass di New SL 350 mampu memberikan kualitas audio nomor satu dikelasnya, sedangkan Hands-Free-Access memberikan kenyamanan tersendiri melalui sensor yang mampu membaca gerakan kaki, sensor ini berfungsi untuk membuka bagasi tanpa menggunakan tangan. Sistem keamanan dalam moil ini mengusung teknologi modern yang dapat terkoordinasi dengan baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Selain New SL 350, produsen mobil ini juga merilis CLS Shooting Brake, G 63 AMG, B200, ML 350 dan beberapa type lain termasuk C 250 Avantgarde.

Advertisement

Comments

Related Post

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla. KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain Read More »