TOP News
Home » Mobil » 1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

Dallas Performance, merupakan salah rumah modifikasi yang gemar melakukan tune up terhadap mobil, termasuk mobil Lamborghini Gallardo buatan tahun 2004. Sebenarnya tanpa modifikasipun performa dari mobil ini sudah dapat di bilang Wow…, apalagi kalau di tune up lagi pasti hasilnya tambah sangar.

Dallas Performance, berhasil melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Gallardo. Alhasil, dengan tambahan sistem twin turbo pada mesin, mobil ini menghasilkan tenaga mencapai 1.200 hp.

Sebelum dilakukan modifikasi, Gallardo 2004 ini hanya menyemburkan tenaga 650 hp saja jika diisi bahan bakar bensin dengan kadar oktan 93. Setelah diisi bahan bakar mobil balap tipe E85 dan VP C16, mobil ini mengalami peningkatan tenaga dari 650 hp ke 800 hp.

Untuk melakukan modifikasi ini, pemilik Gallardo rela menghabiskan dana hingga US$64.900 atau setara dengan Rp. 622 juta.

Sistem tune up milik Dallas Performance ini ternyata tidak hanya bisa dipasang pada Gallardo yang diproduksi tahun 2004 saja, namun juga dapat disematkan pada Gallardo produksi antara tahun 2004 dan 2008.

Advertisement

Comments

Related Post

Inden Nissan Evalia Capai 800 Unit dalam Sepekan

Inden Nissan Evalia Capai 800 Unit dalam Sepekan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengeluarkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Evalia dalam waktu dekat. Rencana Nissan Indonesia tersebut langsung memperoleh respon yang baik dari konsumen Indonesia. Bentuk respon baik tersebut adalah adanya pesanan inden Mobil Evalia yang cukup tinggi. Teddy Irawan selaku Vice President Director NMI mengungkapkan bahwa pihaknya mencatat pesanan Evalia sudah Read More »

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi berbagai inovasi pun dapat tercipta, seperti halnya teknologi Cruise Control pada Mobil. Dimana perkembangan teknologi kendaraan bermotor kian hari kian pesat, teknologi Cruise Control ini hadir dengan tujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi. Fitur Cruise Control adalah fungsi dengan sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstant, teknologi Read More »