TOP News
Home » Mobil » 1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

Dallas Performance, merupakan salah rumah modifikasi yang gemar melakukan tune up terhadap mobil, termasuk mobil Lamborghini Gallardo buatan tahun 2004. Sebenarnya tanpa modifikasipun performa dari mobil ini sudah dapat di bilang Wow…, apalagi kalau di tune up lagi pasti hasilnya tambah sangar.

Dallas Performance, berhasil melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Gallardo. Alhasil, dengan tambahan sistem twin turbo pada mesin, mobil ini menghasilkan tenaga mencapai 1.200 hp.

Sebelum dilakukan modifikasi, Gallardo 2004 ini hanya menyemburkan tenaga 650 hp saja jika diisi bahan bakar bensin dengan kadar oktan 93. Setelah diisi bahan bakar mobil balap tipe E85 dan VP C16, mobil ini mengalami peningkatan tenaga dari 650 hp ke 800 hp.

Untuk melakukan modifikasi ini, pemilik Gallardo rela menghabiskan dana hingga US$64.900 atau setara dengan Rp. 622 juta.

Sistem tune up milik Dallas Performance ini ternyata tidak hanya bisa dipasang pada Gallardo yang diproduksi tahun 2004 saja, namun juga dapat disematkan pada Gallardo produksi antara tahun 2004 dan 2008.

Advertisement

Comments

Related Post

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil FJ Cruiser 2013, adalah salah satu produk Toyota yang mengusung genre SUV (Sport Utility Vehicle) yang ikut bergaya di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012. Tentu saja ini bukanlah seperti Fortuner SUV terbaik yang menjadi SUV andalan toyota, namun Toyota FJ Cruiser lebih dikenal untuk adventure – ready 4WD vehicle yang lebih menjunjung Read More »

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Chevrolet menciptakan inovasi baru untuk mobil double cabin yang dinamai dengan All-New Chevrolet Silverado High Country. Mobil ini sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan cintanya terhadap mobil pick-up. Diwartakan dari laman motortrend.com, Minggu (5/5/2013), Silverado High Country adalah mobil yang sudah memiliki kabin ganda yang luas. Mobil ini sengaja diciptakan supaya dapat menampung lima Read More »