TOP News
Home » Mobil » Smartphone Pengganti Kunci Mobil
Smartphone gantikan kunci mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu.

Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan.

Dengan mengkoneksikan system mobil, si ponsel pintar ini akan menyalurkan favorit musik, kontak ponsel, dan radio secara otomatis.
Tempat duduk dan kacanya pun akan berubah tergantung pada siapa yang memegang setir. Bagian terbaiknya adalah baterainya akan dicas secara wireless sementara anda duduk dalam Hyundai.

Allan Rushforth, ketua presiden dan COO Hyundai Motor di Eropa mengungkapkan “ dengan teknologi ini, Hyundai mampu memanfaatkan semua fungsi dalam satu teknologi smartphone dan mengintegrasikannya untuk mode dalam berkendara.

Bagaimana kelanjutan evolusi smartphone ini tahun 2015 mendatang. Kita tunggu saja,

Sumber: *(mashable)

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

Fortuner SUV Terbaik dengan Teknologi VN Turbo

Fortuner SUV Terbaik dengan Teknologi VN Turbo

Toyota, produsen mobil ini nampaknya semakin serius dalam bersaing di pasar Automotive. Fortuner SUV terbaik dari Toyota telah resmi diluncurkan dengan mengusung teknologi VN Turbo yang hadir dengan mesin baru. Toyota membalut Fortuner dengan desain elegan yang mampu memberikan kesan mewah dan juga sudah mendukung teknologi canggih, hal ini terbukti dengan disematkannya berbagai fitur terbaru. Read More »

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107, tak lama lagi dikabarkan segera memasuki pasar otomotif Indonesia, New Peugeot 107 merupakan produk teranyar dari pemilik merek mobil Peugeot, mobil ini nantinya akan dipertontonkan pada media otomotif pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Peugeot 107 pertama kali dibuat pada tahun 2005, kali ini Peugoeot 107 yang dibuat pada tahun 2012 ini Read More »

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran. Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya. Read More »