TOP News
Home » Mobil » Volkswagen, Bakal Produksi Taigun
Mobil Volkswagen Taigun
Img: unfinishedman.com

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen produsen mobil tangguh ini tak lama lagi dikabarkan bakal segera memproduksi Taigun.

Taigun adalah jenis kendaraan crossover yang bakal mengusung desain kompak serta mengambil platform NSF (New Small Family).

Taigun dikabarkan segera dirilis perdana di sejumlah negara seperti India, Inggris serta negara-negara di bagian Amerika Selatan.

Volkswagen Taigun bakal memiliki dapurpacu mesin 1,0 liter tiga silinder yang sudah didukung dengan turbocharged dan fuel injection. Tak ketinggalan pula mode transmisi manual hingga enam kecepatan. Sudah tak diragukan lagi jika Taigun mampu menyemburkan daya hingga 110 hp ke roda bagian depan.

Diwartakan dari laman Auto Express, Rabu (24/4/2013) bahwa mesin Taigun mampu berakselerasi hingga 0-100 kpj hanya dalam 9,2 detik serta menawarkan kecepatan maksimal 185 kpj.

Mobil bernama Taigun ini kabarnya segera diluncurkan pada tahun 2014, dimana mobil tersebut juga bakal menduduki posisi di bawah Tiguan.

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3. Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi Read More »

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada. Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Read More »

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover merupakan generasi mobil baru yang boleh dikatakan memiliki daya tarik luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan belum lama diperkenalkan, yakni pada September lalu kini sudah habi dipesan untuk beberapa negara. Seperti informasi baru yang beredar bahwa, beberapa dealer di Inggris Raya mengabarkan bahwa alokasi unit Mobil Range Rover untuk 2013 sudah terjual semua. Read More »

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S. Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Read More »