TOP News
Home » Mobil » Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream
All New Honda Accord 2013
Img: car250.com

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Teknologi Ramah Lingkungan, inilah konsep teknologi yang kini sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh berbagai produsen Otomotif, salah satunya adalah Honda.

Honda telah mengenalkan mesin berteknologi baru yang sudah mengadopsi sistem Earth Dreams Technology, yakni pengembangan terhadap struktur mesin yang mempunyai bobot lebih ringan.

Mesin ini sendiri diklaim mampu beroprasi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar akan tetapi tidak mengurangi performa dan tenaga yang dikeluarkannya seperti yang terdapat pada Mobil Honda All New Accord.

Tentu saja teknologi ini menjadikan mobil Honda menjadi mobil yang ramah lingkungan, selain itu Honda All New Accord juga telah dibekali dengan fitur ECON Mode.

Dimana fitur ini terdiri dari ECO Assist serta juga ECO Button. ECO Assist merupakan program yang mampu menunjukan cara mengemudi lebih hemat bahan bakar. Sedangkan ECO Button merupakan fitur tombol yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar yang diklaim lebih irit hingga 20 persen.

Dengan hadirnya dua sistem ini, Honda berharap mampu menghemat penggunaan bahan bakar mobil yang secara langsung juga menurunkan kadar emisi gas buang mobil.

Advertisement

Comments

Related Post

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Dubai – Meski sebelumnya sempat memasang foto armada terbarunya, Bugati Veyron hasil editan. Akan tetapi kali ini kepolisian Dubai benar-benar menjadikannya kenyataan. Diwartakan dari laman Inautonews, kepolisian Dubai kini sudah resmi mengumumkan mobil yang diklaim tercepat sejagat tersebut menjadi armada barunya. Sampai-sampai untuk meyakinkan publik, penegak hukum setempat telah merilis secara resmi video yang memperlihatkan Read More »

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »