TOP News
Home » Mobil » Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream
All New Honda Accord 2013
Img: car250.com

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Teknologi Ramah Lingkungan, inilah konsep teknologi yang kini sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh berbagai produsen Otomotif, salah satunya adalah Honda.

Honda telah mengenalkan mesin berteknologi baru yang sudah mengadopsi sistem Earth Dreams Technology, yakni pengembangan terhadap struktur mesin yang mempunyai bobot lebih ringan.

Mesin ini sendiri diklaim mampu beroprasi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar akan tetapi tidak mengurangi performa dan tenaga yang dikeluarkannya seperti yang terdapat pada Mobil Honda All New Accord.

Tentu saja teknologi ini menjadikan mobil Honda menjadi mobil yang ramah lingkungan, selain itu Honda All New Accord juga telah dibekali dengan fitur ECON Mode.

Dimana fitur ini terdiri dari ECO Assist serta juga ECO Button. ECO Assist merupakan program yang mampu menunjukan cara mengemudi lebih hemat bahan bakar. Sedangkan ECO Button merupakan fitur tombol yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar yang diklaim lebih irit hingga 20 persen.

Dengan hadirnya dua sistem ini, Honda berharap mampu menghemat penggunaan bahan bakar mobil yang secara langsung juga menurunkan kadar emisi gas buang mobil.

Advertisement

Comments

Related Post

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford. Ford SYNC adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem Read More »

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass. Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen Read More »

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

Bertepatan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sudah dihelat dalam beberapa waktu lalu, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil All New Sorento versi mesin diesel. Hadirnya mobil Sorento diesel ini, KIA Mobil Indonesia mampu menambah daftar semua modelnya, termasuk SUV 7 penumpang versi mesin bensin, yakni Theta II 2.4 L Read More »