TOP News
Home » Mobil » Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah
All-New Chevrolet Silverado High Country
Img: Autoguide.com

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Chevrolet menciptakan inovasi baru untuk mobil double cabin yang dinamai dengan All-New Chevrolet Silverado High Country.

Mobil ini sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan cintanya terhadap mobil pick-up.

Diwartakan dari laman motortrend.com, Minggu (5/5/2013), Silverado High Country adalah mobil yang sudah memiliki kabin ganda yang luas. Mobil ini sengaja diciptakan supaya dapat menampung lima orang penumpang dalam cabin lengkap dengan barang di bak bagian belakang.

Chevrolet Silverado High Country telah mengusung mesin V8 produksi General Motor yang berkapasitas 5,3 liter dengan sistem injeksi langsung. Tak ayal, jika mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 355 tenaga kuda.

Selain desain interior yang berlapis kulit, mobil ini juga tergolong modern. Dimana bagian dalamnya terdapat pengaturan audio yang bisa dilakukan dari bagian belakang, fitur-fitur menarik lain seperti bemper depan dan belakang berlapis chrom.

Yang tidak kalah menariknya adalah bagian atap yang sudah menggunakan sunroof dan penggunaan pemakaian velg 20″ yang memungkinkan Silverado High Country menjadi pilihan tersendiri.

Harga mobil Cevrolet double Cabin Silverado High Country ini sendiri belum dapat dipastikan dan kemungkinan bakal ditawarkan lebih dari USD$40.000 atau diatas Rp. 389 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart. Apabila mobil Golf selalu dibuat dengan desain yang nyaris sama, maka berbeda dengan mobil golf yang bakal dirilis produsen otomotif Mercedes-Benz. Meski masih sebatas konsep, namun mobil golf milik Mercedes-Benz bakal mengusung konsep mobil golf modern. Mobil Golf buah karya Mercedes-Benz ini tak hanya mengandalkan atap dengan penyangga tiang serta roda Read More »

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »