TOP News
Home » Mobil » Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4
Sportcar Lamborghini Aventador
Images: hdcarwallpapers.com

Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4

Lamborghini Aventador memang memiliki pesona sportcar yang sangat menarik. Hal ini terlihat dari keinginan pembuat film layar lebar, Transformer 4.

Diwartakan dari laman Autoblog.com, Kamis (27/06/2013), bahwa mobil yang mengusung genre Sportcar bernama Lamborghini Aventador ini bakal ikut ambil bagian dalam film layar lebar bertajuk Transformer 4.

Lorenzo De Bonaventura selaku Produser film Transformer 4, menyatakan jika beberapa mobil sport canggih termasuk didalamnya adalah Lamborghini Aventador dipastikan bakal berdampingan dengan kendaraan dalam Transformer 4 yang sangat populer, yakni Bumblebee.

Sedikit informasi terkait Sportcar Lamborghini Aventador ini memiliki mesin 12 silinder yang mengusung kapasitas 6,5 liter. Tak heran memangj ika mobil ini mampu menyemburkan daya sebesar 700 hp dan kecepatan yang dapat mencapai 350 kpj. Menariknya lagi, dalam mencapai akselerasi dari 0-100 kpj hanya memerlukan waktu 2,9 detik saja.

Namun sayangnya belum ada kabar lebih jauh dari sang Sutradar Transformer 4 mengenai peran apakah yang bakal diusung oleh mobil supercar Lamborghini Aventador ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

diwarta.com – Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, Banyak melahirkan mobil-mobil baru termasuk All New Mazda Biante. Mobil ini merupakan mobil yang pertamakali diluncurkan diluar negara Jepang. Dengan mengusung variant MPV (Multi Purpose Vehicle) mobil ini mampu memuat 8 orang dengan kabin yang luas. Untuk memudahkan penumpang bergerak bebas didalam kabin, All New Maza Biante Read More »

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo. Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta Read More »