TOP News
Home » Mobil » Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS
Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS (ils: ubergizmo)

Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS

Honda – Bukan hanya produsen smartphone, industri otomotif pun juga lebih serius menanam teknologi canggih di kendaraannya. Salah satunya adalah industri otomotif Honda, yang akan membenamkan teknologi Siri dan iOS di mobil terbarunya.

Pengembangan ini sebenarnya sudah lama jadi impian Steve Jobs ketika masih memimpin Apple. Impian tersebut tak sia-sia, karena Apple berhasil meyakinkan Honda, sebagai salah satu produsen otomotif terbesar.

Honda segera menyematkan teknologi pintar besutan Apple pada dashboard mobil produknya. Untuk awalnya, teknologi tersebut akan ditanamkan pada Mobil Honda Civic 2014, model terbaru Honda yang segera diluncurkan tahun depan.

Teknologi ini mengandalkan kombinasi Siri Eyes Free dan fitur iOS mirroring. Sehingga pengendara mobil Civic tersebut hanya perlu menggunakan perintah suara untuk mengakses berbagai fitur canggih yang ada.

Tak sebatas itu, seperti diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (4/12/2013), pengendara juga dapat menggunakan layar sentuh ukuran 7 inch yang sudah diletakkan pada bagian dashboard Civic.

Sekedar informasi bahwa iOS mirroring merupakan fitur yang bisa menduplikasi tampilan layar iPhone untuk menampilkan di layar lainnya, yang dalam hal ini adalah layar sentuh 7 inch dibagian dashboard mobil Honda Civic.

Untuk keselamatan dan tidak memecah konsentrasi ketika berkendara, pengendara mobil ini tidak diharapkan menggunakan fitur iOS mirroring ketika melaju.

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis. Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada. Mobil sport Ferrari LaFerrari ini Read More »

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »