TOP News
Home » Mobil » Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe
2014 Honda Civic Type R

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan.

Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan.

Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Transmission (CVT) yang memungkinkan akselerasi lebih cepat dan ringan. Terlebih lagi adanya sistem CVT yang juga menjadikan konsumsi BBM menjadi lebih ekonomis yakni sekitar 16 km/l.

Urusan penampilan pun tak mengecewakan, tak ada perbedaan jauh dengan yang disuguhkan dalam ajang SEMA di Las Vegas lalu, versi coupe Civic 2014 sendiri memiliki bumper, grille dan front fender yang lebih greget.

Untuk bagian dalam terdapat tambahan fitur baru, yakni Honda Display Audio. 7-inch touchscreen display dan Siri Eyes Free integration. Serta masih ada lagi aplikasi baru lainnya yang diatur oleh sistem HondaLink, termasuk sistem navigasi GPS dan ramalan cuaca.

Untuk sementara, Honda Civic 2014 coupe dan juga mobil facelift tersebut baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dengan harga US$ 18.190 atau kurang lebih Rp 217 jutaan, sedangkan untuk versi coupenya dibandrol US$ 18.390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass. Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen Read More »

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »