TOP News
Home » Mobil » Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe
2014 Honda Civic Type R

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan.

Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan.

Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Transmission (CVT) yang memungkinkan akselerasi lebih cepat dan ringan. Terlebih lagi adanya sistem CVT yang juga menjadikan konsumsi BBM menjadi lebih ekonomis yakni sekitar 16 km/l.

Urusan penampilan pun tak mengecewakan, tak ada perbedaan jauh dengan yang disuguhkan dalam ajang SEMA di Las Vegas lalu, versi coupe Civic 2014 sendiri memiliki bumper, grille dan front fender yang lebih greget.

Untuk bagian dalam terdapat tambahan fitur baru, yakni Honda Display Audio. 7-inch touchscreen display dan Siri Eyes Free integration. Serta masih ada lagi aplikasi baru lainnya yang diatur oleh sistem HondaLink, termasuk sistem navigasi GPS dan ramalan cuaca.

Untuk sementara, Honda Civic 2014 coupe dan juga mobil facelift tersebut baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dengan harga US$ 18.190 atau kurang lebih Rp 217 jutaan, sedangkan untuk versi coupenya dibandrol US$ 18.390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen produsen mobil tangguh ini tak lama lagi dikabarkan bakal segera memproduksi Taigun. Taigun adalah jenis kendaraan crossover yang bakal mengusung desain kompak serta mengambil platform NSF (New Small Family). Taigun dikabarkan segera dirilis perdana di sejumlah negara seperti India, Inggris serta negara-negara di bagian Amerika Selatan. Volkswagen Taigun bakal memiliki dapurpacu mesin 1,0 liter Read More »

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep berkeinginan untuk membuat mobil papan atas di pasar Eropa, Asia dan Amerika Utara. Akan tetapi tidak dari seri Grand Cherokee dan Wrangler yang nantinya diandalkannya, walaupun kedua model ini merupakan masuk dalam kategori mobil premium Jeep. Kali ini, Jeep ingin merealisasikan rencananya dalam merilis model baru dalam bentuk yang lebih kecil. Menurut kabar yang Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »