TOP News
Home » Mobil » Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014
Honda Civic FIA WTCC 2014 (img:automobilsport/com)

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada.

Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Civic WTCC juga mempunyai diameter roda yang lebih gede dan spoiler yang memanjang. Perubahan-perubahan yang dilakukan Honda tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan Civic supaya mampu menjuarai lomba balap tersebut.

Dengan mengusung warna hitam yang garang, Honda Civic WTCC 2014 memiliki dapur pacu mesin i-VTEC 4 silinder dengan direct injection. Disamping itu, mesin berkemampuan 1.6 liter tersebut juga dibekali dengan sistem direct injection yang dipercaya mampu meningkatkan performa si mobil balap.

2014 ini Honda sangat yakinn bisa mempertahankan prestasi mereka bersama dengan tiga tim yang bakal mereka terjunkan. yakni Gabriele Tarquini dan Tiago Montiero, Proteam Racing di kategori privateer dengan juru mudi Mehdi Bennani dan Zengo Motorsport bersama Norbert Mischeliz.

Advertisement

Comments

Related Post

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Performance New M-Class Generasi ke-3

Performance New M-Class Generasi ke-3

Setelah beberapa waktu yang lalu PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) melepas New M-Class di pasar Indonesia tepatnya pada hari Jum’at (29/6/2012), generasi teranyar dari M-Class yang telah diperkenalkan diakhir tahun 2011 lalu telah menjanjikan peningkatan pengalaman dalam berkendara yang belum pernah disajikan oleh Sport Utility Vehicle lain dikelasnya. Dalam New M-Class terbaru ini diketahui mengalami berbagai Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia. Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil Read More »