TOP News
Home » Mobil » Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB
Ford SYNC Technology (img: .caranddriver/com)

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford.

Ford SYNC
adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem kendaraan-kendaraan Ford. Dengan aplikasi ini pengguna dimungkinkan untuk mengendalikan semua fitur elektronik mobil, seperti sistem komunikasi, navigasi bahkan hiburan dan multimedia.

Ford SYNC dihadirkan tidak hanya sekadar untuk aplikasi yang memegang kendali saja, namun Ford SYNC juga memiliki fungsi sebagai media penyimpanan yang mempermudah pemilik mobil supaya bisa mengakses file-file favoritnya dengan lebih mudah.

Oleh karena itu, Ford SYNC dibekali dengan built-in hard drive berkapasitas penyimpanan hingga 10GB. Dengan kapasitas ini tentu saja pemilik mobil dapat menyimpan foto-foto orang tersayang maupun musik terfavorit sampai 2.400 file lagu.

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota – Toyota Rush terbaru yang siap diluncurkan pada Kamis, (29/8/2013) ini sepertai bakal mengalami beberapa penyegaran yang diantaranya adalah penyegaran pada bagian interior, eksterior, fitur keselamatan yang dapat menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara. Sebagai pembanding, mobil Toyota Rush yang sebelumnya beredar hadir dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk Read More »

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »