TOP News
Home » Mobil » Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB
Ford SYNC Technology (img: .caranddriver/com)

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford.

Ford SYNC
adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem kendaraan-kendaraan Ford. Dengan aplikasi ini pengguna dimungkinkan untuk mengendalikan semua fitur elektronik mobil, seperti sistem komunikasi, navigasi bahkan hiburan dan multimedia.

Ford SYNC dihadirkan tidak hanya sekadar untuk aplikasi yang memegang kendali saja, namun Ford SYNC juga memiliki fungsi sebagai media penyimpanan yang mempermudah pemilik mobil supaya bisa mengakses file-file favoritnya dengan lebih mudah.

Oleh karena itu, Ford SYNC dibekali dengan built-in hard drive berkapasitas penyimpanan hingga 10GB. Dengan kapasitas ini tentu saja pemilik mobil dapat menyimpan foto-foto orang tersayang maupun musik terfavorit sampai 2.400 file lagu.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 lalu, dengan menawarkan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya, All New Ford EcoSport diprediksi bakal memimpin pasar di segmennya. Diwartakan dari laman MDK (4/2/2014) bahwa Menurut Yukontom ‘Vicky’ Wisadkosin yang menjabat sebagai Managing Director Ford Thailand mengungkapkan All New Read More »

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman adalah sebuah mobil yang menerapkan konsep gabungan antara SAV (Sport Activity Vehicle) dengan sedan Coupe. Tentu saja mobil ini bakal menarik perhatian banyak orang lantaran desain berkarakter unik dan cocok bagi mereka yang suka mengemudi seorang diri. Mobil Mini Paceman Indonesia telah menggunakan mesin Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan Read More »