TOP News
Home » Motor » Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap
Garasi 345 Racing Team © otomotifzone/ryan

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi.

Belum lama ini, mereka tengah bersiap dengan ajang balap kelas Supersport yang mengandalkan Honda CB 600. Mereka telah menyiapkan pembalap nasional bernama M Fadli Imammudin yang ditugaskan untuk turun di Supersport 600 Asian Road Racing Championship. Pun begitu, Garasi345 juga berniat mencari pembalap-pembalap lain.

Seperti diwartakan dari laman Otosia bahwa, Ronald selaku Manager Garasi345 Racing Team mengatakan “kita masih mencari pembalap yang tepat untuk mendukung tim kita, supaya seusai dengan target kita,”

Tidak hanya itu, Garasi345 Racing Team juga bakal mengikuti berbagai macam event, baik dari MotoPrix hingga Supersport. Even-event tersebut bakal mencakup MotoPrix 9 seri, Honda Cup 5 seri, Supersport 5 seri, serta kelas internasional 6 seri.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik untuk mendaftar?

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty adalah motor matik (matic) Yamaha yang pada grafisnya menonjolkan artistik. Mio Sporty hadir dengan lima pilihan warna (putih, hijau, merah, biru dan hitam) dengan menggabungkan pop line art sehingga tampil lebih mewah dan menawan. Motor Yamaha Mio Sporty, menggunakan mesin berkapasitas 113.7 cc SOHC yang menghasilkan tenaga sebesar 8.9 PS pada 8000RPM. Read More »

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha, nampaknya memberikan penyegaran tampilan pada produknya Yamaha Vega ZR dengan balutan grafis baru dan pemberian warna putih yang lebih terang dan bersih. Yamaha Vega ZR nampaknya dijadikan pilihan untuk memanjakan konsumen dengan grafis baru. Tidak hanya polesan grafis saja yang baru, Logo Vega ZR juga disulap lebih mudah dibaca serta tampil semakin gagah, terdapat Read More »

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Walaupun sudah beredar kabar jika Ducati akan dilepas ke pabrikan Audi, tak menjadikan motor sport ini kehilangan kreativitas untuk menciptakan generasi terbaru pada setiap variannya, Ducati Panigale 1199. Kali ini Ducati mempertontonkan evolusi dari Panigale 1199 teranyar. Walaupun yang dipekenalkan kali ini masih berbentuk naked, dapat dipastikan jika motor baru ini mempunyai bobot yang lebih Read More »

Tips Memilih Motor Produk Cina atau Jepang.

Tips Memilih Motor Produk Cina atau Jepang.

Di Indonesia dan juga beberapa negara Asia Tenggara lainnya masalah pabrikan kendaraan bermotor selalu dikuasai pabrikan Jepang, namun pabrikan China juga tidak mau kalah dalam bersaing. Pasti yang kita kenal dari pabrikan China adalah soal harga yang lebih murah, bayangkan saja ketika kita membeli motor pabrikan Jepang paling murah seharga 15 juta. Namun beda lagi Read More »