TOP News
Home » Motor » Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap
Garasi 345 Racing Team © otomotifzone/ryan

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi.

Belum lama ini, mereka tengah bersiap dengan ajang balap kelas Supersport yang mengandalkan Honda CB 600. Mereka telah menyiapkan pembalap nasional bernama M Fadli Imammudin yang ditugaskan untuk turun di Supersport 600 Asian Road Racing Championship. Pun begitu, Garasi345 juga berniat mencari pembalap-pembalap lain.

Seperti diwartakan dari laman Otosia bahwa, Ronald selaku Manager Garasi345 Racing Team mengatakan “kita masih mencari pembalap yang tepat untuk mendukung tim kita, supaya seusai dengan target kita,”

Tidak hanya itu, Garasi345 Racing Team juga bakal mengikuti berbagai macam event, baik dari MotoPrix hingga Supersport. Even-event tersebut bakal mencakup MotoPrix 9 seri, Honda Cup 5 seri, Supersport 5 seri, serta kelas internasional 6 seri.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik untuk mendaftar?

Advertisement

Comments

Related Post

Helm Ini Dibekali Layar Indikator

Helm Ini Dibekali Layar Indikator

Jika anda penikmat kecepatan tinggi yang biasa menunggangi kendaraan sport roda dua, maka helm ini adalah alat utama yang membantu dalam melindungi kepala ketika terjadi kecelakaan. Informasi terbaru diketahui bahwa sebuah perusahaan Helm ternama dunia, Reevu membuat inovasi baru dengan menciptakan sebuah helm yang tidak mengganggu kenikmatan dalam mengendarai sepeda motor kesayangan meski dalam kecepatan Read More »

Spesifikasi Lengkap Motor Honda CBR250R

Spesifikasi Lengkap Motor Honda CBR250R

Honda CBR250R memiliki mesin 250cc, 6 kali kecepatan, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dan silinder tunggal. Mesin hona tersebut diklaim mampu menghasilkan performa dan respon tarikan yang sangat optimal serta hemat dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu Honda CBR250R juga termasuk jenis motor yang ramah lingkungan, hal ini disebabkan karena ia telah menerapkan sistem suplai Read More »

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha, nampaknya memberikan penyegaran tampilan pada produknya Yamaha Vega ZR dengan balutan grafis baru dan pemberian warna putih yang lebih terang dan bersih. Yamaha Vega ZR nampaknya dijadikan pilihan untuk memanjakan konsumen dengan grafis baru. Tidak hanya polesan grafis saja yang baru, Logo Vega ZR juga disulap lebih mudah dibaca serta tampil semakin gagah, terdapat Read More »

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Seperti diketahui bahwa Suzuki Recursion telah dipersenjatai dengan mesin 588cc, 2-silinder serta penambahan sistem turbo intercooler. Mesin berturbo ini sangat dahsyat, dimana membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp pada 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 100,2 Nm pada 4500 rpm. Tak sekedar itu saja, Recursion melekat atas rangka dan part serta bahan logam ringan Read More »