TOP News
Home » Motor » Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap
Garasi 345 Racing Team © otomotifzone/ryan

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi.

Belum lama ini, mereka tengah bersiap dengan ajang balap kelas Supersport yang mengandalkan Honda CB 600. Mereka telah menyiapkan pembalap nasional bernama M Fadli Imammudin yang ditugaskan untuk turun di Supersport 600 Asian Road Racing Championship. Pun begitu, Garasi345 juga berniat mencari pembalap-pembalap lain.

Seperti diwartakan dari laman Otosia bahwa, Ronald selaku Manager Garasi345 Racing Team mengatakan “kita masih mencari pembalap yang tepat untuk mendukung tim kita, supaya seusai dengan target kita,”

Tidak hanya itu, Garasi345 Racing Team juga bakal mengikuti berbagai macam event, baik dari MotoPrix hingga Supersport. Even-event tersebut bakal mencakup MotoPrix 9 seri, Honda Cup 5 seri, Supersport 5 seri, serta kelas internasional 6 seri.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik untuk mendaftar?

Advertisement

Comments

Related Post

Helm Ini Dibekali Layar Indikator

Helm Ini Dibekali Layar Indikator

Jika anda penikmat kecepatan tinggi yang biasa menunggangi kendaraan sport roda dua, maka helm ini adalah alat utama yang membantu dalam melindungi kepala ketika terjadi kecelakaan. Informasi terbaru diketahui bahwa sebuah perusahaan Helm ternama dunia, Reevu membuat inovasi baru dengan menciptakan sebuah helm yang tidak mengganggu kenikmatan dalam mengendarai sepeda motor kesayangan meski dalam kecepatan Read More »

Menilik 3 Jenis Motor Baru dari Piaggio

Menilik 3 Jenis Motor Baru dari Piaggio

Pasar Indonesia merupakan salah satu pasar yang menyukai produk-produk baru. Setelah memastikan segera meluncurkan Vespa S pada bulan April 2012, PT Piaggio Indonesia juga akan segera meluncurkan 3 produk motor sekaligus. Seperti dilansir dari OTO detikcom bahwa Sony Budiwasono, seorang Marketing Manager di PT Piaggio Indonesia mengatakan “jika saat ini PT Piaggio tengah melakukan penelitian Read More »

Ini dia Spesifikasi Motor Honda CB 600 F 2013

Ini dia Spesifikasi Motor Honda CB 600 F 2013

Motor Honda CB 600 F 2013 bisa jadi salah satu motor yang paling di cari, kabarnya tak sedikit pria dan wanita yang menyukai motor ini. Disamping elegan, Motor Honda yang juga memiliki nama Honda CB 600 F Hornet juga memiliki spesifikasi seperti berikut: Engine Type: Liquid-Cooled 4-Stroke 16-Valve DOHC Inline-4 Displacement: 599cc Bore x Stroke: Read More »

Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo

Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo

Honda Motorcycle memamerkan skuter PCX125 pada ajang Auto Expo 2014. Honda PCX125 menawarkan desain futuristik serta kesan sporty, honda kali ini hadir sebagai skutrik praktis dengan mesin 125cc. Honda PCX125 memiliki garis bodi secara keseluruhan mengikuti filosofi baru dibalut dengan lengkungan indah. Lampu depan ganda dilengkapi indikator, terlihat miring di kedua sisi. Pada panel instrumen Read More »