TOP News
Home » Motor » Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo
F: Honda PCX125 (img: Motorbeam)

Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo

Honda Motorcycle memamerkan skuter PCX125 pada ajang Auto Expo 2014. Honda PCX125 menawarkan desain futuristik serta kesan sporty, honda kali ini hadir sebagai skutrik praktis dengan mesin 125cc.

Honda PCX125 memiliki garis bodi secara keseluruhan mengikuti filosofi baru dibalut dengan lengkungan indah. Lampu depan ganda dilengkapi indikator, terlihat miring di kedua sisi. Pada panel instrumen menunjukkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar dan lain-lain.

Motor honda yang satu ini memiliki bagasi di bawah jok, kompartemen kecil di depan serta dudukan belakang yang dapat menahan bagasi tambahan berbobot 26 liter.

Honda PCX125 memiliki rangka baja tubular underbone yang dibalut dengan desain mewah. Honda menyebatkan ban dengan ukuran 14 inci, lengkap dengan sistem Combined Brake termasuk cakram di depan dan rem tromol di belakang.

Untuk urusan suspensi, bagian depan memiliki garpu teleskopik 31 mm dan suspensi belakang swingarm dengan peredam ganda. Honda PCX125 juga memiliki dapur pacu empat tak, dua klep SOHC, berkapasitas 125cc yang mampu menyemburkan daya sebesar 11,16 HP dan torsi 11,6 Nm.

Spesifikasi dimensi Honda PCX125 sendiri memiliki panjang 1.917 mm, lebar 738 mm dan tinggi 1.094 mm, plus wheelbase 1.305 mm. Kapasitas tangki bahan bakar mampu menampung 6,2 liter.

Selain ban bagian depan memiliki ukuran 90/90 R14 dan ban belakang 100/90 R14, Honda PCX125 juga dihadirkan dalam tiga warna yakni, Pearl Himalaya White, Asteroid Black Mettalic dan Seal Silver Metallic.

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik 3 Jenis Motor Baru dari Piaggio

Menilik 3 Jenis Motor Baru dari Piaggio

Pasar Indonesia merupakan salah satu pasar yang menyukai produk-produk baru. Setelah memastikan segera meluncurkan Vespa S pada bulan April 2012, PT Piaggio Indonesia juga akan segera meluncurkan 3 produk motor sekaligus. Seperti dilansir dari OTO detikcom bahwa Sony Budiwasono, seorang Marketing Manager di PT Piaggio Indonesia mengatakan “jika saat ini PT Piaggio tengah melakukan penelitian Read More »

Spesifikasi Motor Sport Minerva X-Road 150cc

Spesifikasi Motor Sport Minerva X-Road 150cc

Naked Bike terbaru dari minerva merupakan motor sport dengan mesin yang memiliki ruang bakar 149,4 cc dengan kompresi 8,87:1. Tak ayal jika tenaga yang dihasilkannyapun cukup besar, yakni mencapai angka 8,5 Kw di 8.000 rpm. Naked Bike Minerva X-Road 150 cc tampak semakin gagah dan kokoh berkat rangka diamond yang dimilikinya, tak hanya itu tabung Read More »

Spesifikasi dan Harga Yamaha Skutik Soul GT

Spesifikasi dan Harga Yamaha Skutik Soul GT

Yamaha Skutik Soul GT merupakan penerus Motor Matik Mio Soul yang mempunyai nuansa Muscle Car. Motor Skutik Soul GT pabrikan Yamaha ini sudah dilengkapi dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang memungkinkan motor skutik ini menjadi lebih irit bahan bakar hingga 30 persen dari Mio Soul versi lama. Dalam peluncuran Mio Soul GT ini Read More »

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Walaupun sudah beredar kabar jika Ducati akan dilepas ke pabrikan Audi, tak menjadikan motor sport ini kehilangan kreativitas untuk menciptakan generasi terbaru pada setiap variannya, Ducati Panigale 1199. Kali ini Ducati mempertontonkan evolusi dari Panigale 1199 teranyar. Walaupun yang dipekenalkan kali ini masih berbentuk naked, dapat dipastikan jika motor baru ini mempunyai bobot yang lebih Read More »