TOP News
Home » Motor » Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo
F: Honda PCX125 (img: Motorbeam)

Honda PCX125 Tampil Narsis di Auto Expo

Honda Motorcycle memamerkan skuter PCX125 pada ajang Auto Expo 2014. Honda PCX125 menawarkan desain futuristik serta kesan sporty, honda kali ini hadir sebagai skutrik praktis dengan mesin 125cc.

Honda PCX125 memiliki garis bodi secara keseluruhan mengikuti filosofi baru dibalut dengan lengkungan indah. Lampu depan ganda dilengkapi indikator, terlihat miring di kedua sisi. Pada panel instrumen menunjukkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar dan lain-lain.

Motor honda yang satu ini memiliki bagasi di bawah jok, kompartemen kecil di depan serta dudukan belakang yang dapat menahan bagasi tambahan berbobot 26 liter.

Honda PCX125 memiliki rangka baja tubular underbone yang dibalut dengan desain mewah. Honda menyebatkan ban dengan ukuran 14 inci, lengkap dengan sistem Combined Brake termasuk cakram di depan dan rem tromol di belakang.

Untuk urusan suspensi, bagian depan memiliki garpu teleskopik 31 mm dan suspensi belakang swingarm dengan peredam ganda. Honda PCX125 juga memiliki dapur pacu empat tak, dua klep SOHC, berkapasitas 125cc yang mampu menyemburkan daya sebesar 11,16 HP dan torsi 11,6 Nm.

Spesifikasi dimensi Honda PCX125 sendiri memiliki panjang 1.917 mm, lebar 738 mm dan tinggi 1.094 mm, plus wheelbase 1.305 mm. Kapasitas tangki bahan bakar mampu menampung 6,2 liter.

Selain ban bagian depan memiliki ukuran 90/90 R14 dan ban belakang 100/90 R14, Honda PCX125 juga dihadirkan dalam tiga warna yakni, Pearl Himalaya White, Asteroid Black Mettalic dan Seal Silver Metallic.

Advertisement

Comments

Related Post

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge. Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih Read More »

Spesifikasi Motor Honda CBR 150R

Spesifikasi Motor Honda CBR 150R

Motor yang dikawinkan dengan gearbox manual enam percepatan serta sudah dilengkapi dengan monoshock. Menilik segi pengeremannya, Honda CBR 150R menggunakan disc brake Nissin pada bagian depan dan belakang, serta tachometer analog yang cukup besar. Disamping itu CBR 150R pada beberapa mesinya dibekali mesin 149cc, single cylinder, DOHC empat Valve yang mampu memberikan tenaga 13.1 kW Read More »

MotoGP Masih Unggul Untuk Jadi Panutan Modifikasi

MotoGP Masih Unggul Untuk Jadi Panutan Modifikasi

MotoGP adalah sebuah ajang balap motor yang begitu diminati oleh para penonton di seluruh dunia setelah perimanan olahraga sepakbola dan salah satu negara yang paling banyak penggemar motorsport adalah Indonesia. Tak heran jika Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak mempunyai fans-fans para pebalapnya, seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Nicky Hayden, Marq Marquez Read More »

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R dan Ninja 300

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R  dan Ninja 300

Yamaha keluarkan YZF-R250 untuk dapat bersaing dengan produk ternama seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 300. Diwartakan dari vivanews, Rabu (19/12/2012), CEO Yamaha India, Hiroyuki Suzuki kepada laman bisnis Financial Chronicle mengungkapkan jika sportbike Yamaha yang diproduksi di India ini, nantinya juga akan diekspor ke negara lain. Dimana kini perusahaan tersebut nampaknya masih hanya mengirim Read More »