TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z Yang Paling Diburu

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z  Yang Paling Diburu

Honda CR-Z Seiring dengan perkembangan zaman dan technology yang sangat canggih. Perkembangan industri otomotif juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menjadi nomor 1. Produsen akan memutar otak seperti angin puting beliung untuk menciptakan produk yang jadi favorit seluruh manusia dunia. Honda adalah perusahaan terkenal yang namanya sudah mendunia. Honda sudah meluncurkan banyak mobil dan motor Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada. Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »