TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Publisher

Comments

Related Post

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota – Toyota Rush terbaru yang siap diluncurkan pada Kamis, (29/8/2013) ini sepertai bakal mengalami beberapa penyegaran yang diantaranya adalah penyegaran pada bagian interior, eksterior, fitur keselamatan yang dapat menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara. Sebagai pembanding, mobil Toyota Rush yang sebelumnya beredar hadir dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk Read More »

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar

Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar

(Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar) – Kedua Jenis Mobil besutan Daihatsu tahun ini berhasil mempertahankan produknya untuk mendapatkan gelar sebagai salah satu kendaraan terbaik pada ajang Otomotif Award 2012. Kedua jenis mobil tersebut adalah Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio. Disini Mobil Daihatsu Gran Max dapatkan penghargaan dalam acara Otomotif Award Read More »

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »