TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla. KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

HPM atau singkatan dari (Honda Prospect Motor) pada hari Rabu (20/6/2012) yang lalu baru saja memperkenalkan produk teranyarnya, All New Honda Civic. Variant kesembilan sedan legendaris Honda ini hadir dengan desain baru dan didukung berbagai inovasi teknologi baru di dalamnya. Seperti dilansir dari laman Automotive Ghiboo(22/06/2012) mobil sedan All New Honda Civic ini dipersenjatai dengan Read More »