TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla. KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain Read More »

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Mobil Mazda CX-5 yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar (Smart Cars) dan menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.000 cc untuk mesin yang menggunakan bahan bakar Bensin serta untuk mesin diesel menggunakan mesin SKYACTIV-D 2.200 cc. Mobil yang diproduksi oleh pabrik Ujina, berdekatan dengan markas utama Mazda di Hiroshima adalah CX-5 berbahanbakar bensin dan membutuhkan waktu 3 bulan Read More »

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

diwarta.com – Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, Banyak melahirkan mobil-mobil baru termasuk All New Mazda Biante. Mobil ini merupakan mobil yang pertamakali diluncurkan diluar negara Jepang. Dengan mengusung variant MPV (Multi Purpose Vehicle) mobil ini mampu memuat 8 orang dengan kabin yang luas. Untuk memudahkan penumpang bergerak bebas didalam kabin, All New Maza Biante Read More »

BMW 328d, Mobil Sedan Diesel Terbaru dari BMW

BMW 328d, Mobil Sedan Diesel Terbaru dari BMW

Produsen BMW nampaknya tidak ragu-ragu dalam merilis mobil kencang bermesin diesel. Hal ini terbukti dengan dipamerkannya Mobil Sedan BMW 328d dalam ajang International Motor Show 2013 di New York. Seperti yang diwartakan dari laman Bmwblog.com, mobil sedan terbaru besutan Jerman kali ini telah menggunakan mesin diesel dengan empat silinder. Mesin diesel racikan BMW ini dipercaya Read More »