TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran. Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya. Read More »

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »