TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Teknologi Ramah Lingkungan, inilah konsep teknologi yang kini sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh berbagai produsen Otomotif, salah satunya adalah Honda. Honda telah mengenalkan mesin berteknologi baru yang sudah mengadopsi sistem Earth Dreams Technology, yakni pengembangan terhadap struktur mesin yang mempunyai bobot lebih ringan. Mesin ini sendiri diklaim mampu beroprasi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar akan Read More »

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan. Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan. Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Read More »

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

diwarta.com – PT TAM (Toyota Astra Motor) resmi luncurkan sportcar, Sportcar ini dinamai Toyota 86 (Hachiroku) dengan mengandalkan mesin boxer dengan kapasitas 2 liter. Nama Sportcar ini diambil dari Toyota AE86 yang sangat melegenda, bahkan hingga kini masih terus digunakan diberbagai arena balap mobil. Kesuksesan Mobil Toyota AE86 mampu menggebrak para pecinta mobil sport, dan Read More »

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive. Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap. Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Read More »