TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo. Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept Read More »

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Disamping merayakan 5 tahun kehadiran Lexus di Indonesia, kini Lexus Indonesia kembali menghadirkan empat model terbaru pada segmen mobil premium. 4 model mobil Lexus tersebut adalah RX 350 F-Sport, CT 200 h, RX 450 h dan IS 300 C. Akan tetapi untuk varian RX 340 F-Sport serta RX 450 h direncanakan akan berada di pasar Read More »

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia. Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil Read More »