TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis. Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada. Mobil sport Ferrari LaFerrari ini Read More »

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi berbagai inovasi pun dapat tercipta, seperti halnya teknologi Cruise Control pada Mobil. Dimana perkembangan teknologi kendaraan bermotor kian hari kian pesat, teknologi Cruise Control ini hadir dengan tujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi. Fitur Cruise Control adalah fungsi dengan sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstant, teknologi Read More »

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107 Siap Bersaing di Indonesia

New Peugeot 107, tak lama lagi dikabarkan segera memasuki pasar otomotif Indonesia, New Peugeot 107 merupakan produk teranyar dari pemilik merek mobil Peugeot, mobil ini nantinya akan dipertontonkan pada media otomotif pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Peugeot 107 pertama kali dibuat pada tahun 2005, kali ini Peugoeot 107 yang dibuat pada tahun 2012 ini Read More »

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep berkeinginan untuk membuat mobil papan atas di pasar Eropa, Asia dan Amerika Utara. Akan tetapi tidak dari seri Grand Cherokee dan Wrangler yang nantinya diandalkannya, walaupun kedua model ini merupakan masuk dalam kategori mobil premium Jeep. Kali ini, Jeep ingin merealisasikan rencananya dalam merilis model baru dalam bentuk yang lebih kecil. Menurut kabar yang Read More »