TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Fortuner SUV Terbaik dengan Teknologi VN Turbo

Fortuner SUV Terbaik dengan Teknologi VN Turbo

Toyota, produsen mobil ini nampaknya semakin serius dalam bersaing di pasar Automotive. Fortuner SUV terbaik dari Toyota telah resmi diluncurkan dengan mengusung teknologi VN Turbo yang hadir dengan mesin baru. Toyota membalut Fortuner dengan desain elegan yang mampu memberikan kesan mewah dan juga sudah mendukung teknologi canggih, hal ini terbukti dengan disematkannya berbagai fitur terbaru. Read More »

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

Performance New M-Class Generasi ke-3

Performance New M-Class Generasi ke-3

Setelah beberapa waktu yang lalu PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) melepas New M-Class di pasar Indonesia tepatnya pada hari Jum’at (29/6/2012), generasi teranyar dari M-Class yang telah diperkenalkan diakhir tahun 2011 lalu telah menjanjikan peningkatan pengalaman dalam berkendara yang belum pernah disajikan oleh Sport Utility Vehicle lain dikelasnya. Dalam New M-Class terbaru ini diketahui mengalami berbagai Read More »

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »