TOP News
Home » Mobil » Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs
Mazda MX-5 (img: Septian/okezone_

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989.

Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling laku di dunia.

Kado untuk ulang tahunnya kali ini, Mazda memberikan situs khusus bagi pecinta Miata. Situs tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mazda dan pelanggannya yang terpencar di seluruh dunia dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diterima mobil ini dari tahun ke tahun.

Situs tersebut bakal diperbaharui secara berkala untuk menyediakan ruang informasi tentang tipe Mazda MX-5 terdahulu, hingga saat ini dan model masa depan dari Mazda MX-5.

Tidak hanya itu saja, kado situs ini juga akan menampilkan informasi tentang sejarah mobil ini selama 25 tahun ke belakang, pesan-pesan dari para insinyur yang ada dibalik perkembangan mobil ini serta laporan-laporan dan pemberitahuan mengenai acara yang dilakukan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »

Inikah Produsen Otomotif Terbesar di Dunia?

Inikah Produsen Otomotif Terbesar di Dunia?

Untuk menjadi produsen Otomotif terbesar memang tak mudah dicapai. Karena untuk mencapainya dibutuhkan perjuangan dalam menghadapi ketatnya persaingan dalam dunia Automotive oleh produsen-produsen lain. Toyota, Produsen mobil ini setelah melalui perjuangan panjang akhirnya meraih gelar produsen otomotif terbesar di dunia. Gelar ini diperoleh karena pada kuarter pertama tahun 2013 Toyota berhasil menjual 2,43 juta kendaraan. Read More »