TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan. Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan. Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Read More »

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh Read More »

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Teknologi Ramah Lingkungan, inilah konsep teknologi yang kini sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh berbagai produsen Otomotif, salah satunya adalah Honda. Honda telah mengenalkan mesin berteknologi baru yang sudah mengadopsi sistem Earth Dreams Technology, yakni pengembangan terhadap struktur mesin yang mempunyai bobot lebih ringan. Mesin ini sendiri diklaim mampu beroprasi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar akan Read More »