TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

Bertepatan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sudah dihelat dalam beberapa waktu lalu, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil All New Sorento versi mesin diesel. Hadirnya mobil Sorento diesel ini, KIA Mobil Indonesia mampu menambah daftar semua modelnya, termasuk SUV 7 penumpang versi mesin bensin, yakni Theta II 2.4 L Read More »

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep berkeinginan untuk membuat mobil papan atas di pasar Eropa, Asia dan Amerika Utara. Akan tetapi tidak dari seri Grand Cherokee dan Wrangler yang nantinya diandalkannya, walaupun kedua model ini merupakan masuk dalam kategori mobil premium Jeep. Kali ini, Jeep ingin merealisasikan rencananya dalam merilis model baru dalam bentuk yang lebih kecil. Menurut kabar yang Read More »

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S. Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Read More »