TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »