TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »