TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada. Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Read More »

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota – Toyota Rush terbaru yang siap diluncurkan pada Kamis, (29/8/2013) ini sepertai bakal mengalami beberapa penyegaran yang diantaranya adalah penyegaran pada bagian interior, eksterior, fitur keselamatan yang dapat menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara. Sebagai pembanding, mobil Toyota Rush yang sebelumnya beredar hadir dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk Read More »