TOP News
Home » Mobil » McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S
McLaren 650S (img: Supercarkids/com)

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S.

Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret 2014 mendatang.

Seperti diwartakan dari laman Carscoops, Senin (17/2/2014), bentuk dari McLaren 650S adalah hasil perpaduan antara McLaren MP4-12C dan McLaren P1. Kurang lebih mobil ini memiliki bentuk utuh McLaren MP4-12C yang kemudian sedikit dimodifikasi supaya lebih mirip dengan mobil hybrid super mereka, McLaren P1.

McLaren 650S juga telah mendapatkan banyak perbaikan di sektor interior. Menariknya, di mobil ini bakal dibekali dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas silinder 3,8 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 650 daya kuda.
McLaren 650S Front

McLaren 650S Dashboard

McLaren 650S Side

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Setelah sebelumnya pernah dikabarkan Juke terbaru bakal hadir di IIMS lalu, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru menjadwalkan New Juke resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Diwartakan dari laman Otosia (03/10/2013) Meskipun Nissan masih belum mempublikasikan wajah dan fitur terbaru di New Juke ini. Akan tetapi, Nissan menjanjikan jika New Read More »

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo. Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta Read More »

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

Bertepatan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sudah dihelat dalam beberapa waktu lalu, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil All New Sorento versi mesin diesel. Hadirnya mobil Sorento diesel ini, KIA Mobil Indonesia mampu menambah daftar semua modelnya, termasuk SUV 7 penumpang versi mesin bensin, yakni Theta II 2.4 L Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »