TOP News
Home » Mobil » McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S
McLaren 650S (img: Supercarkids/com)

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S.

Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret 2014 mendatang.

Seperti diwartakan dari laman Carscoops, Senin (17/2/2014), bentuk dari McLaren 650S adalah hasil perpaduan antara McLaren MP4-12C dan McLaren P1. Kurang lebih mobil ini memiliki bentuk utuh McLaren MP4-12C yang kemudian sedikit dimodifikasi supaya lebih mirip dengan mobil hybrid super mereka, McLaren P1.

McLaren 650S juga telah mendapatkan banyak perbaikan di sektor interior. Menariknya, di mobil ini bakal dibekali dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas silinder 3,8 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 650 daya kuda.
McLaren 650S Front

McLaren 650S Dashboard

McLaren 650S Side

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Pada tahun 2012 ini, Chrysler Indonesia selaku agen pemegang dari merek Chrysler, Jeep, Dogde, Mopar serta SRT di Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya yang mewah, yaitu Jeep Wrangler Sahara Arctic. Jeep Enthusiast yang kini tampil beda serta Jeep Wrangler Sahara Arctic merupakan sebuah simbol dari penawaran ekslusif yang hadir saat ini. Hal tersebut juga Read More »

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford. Ford SYNC adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem Read More »

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet. Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin. Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Read More »