TOP News
Home » Mobil » McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S
McLaren 650S (img: Supercarkids/com)

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S.

Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret 2014 mendatang.

Seperti diwartakan dari laman Carscoops, Senin (17/2/2014), bentuk dari McLaren 650S adalah hasil perpaduan antara McLaren MP4-12C dan McLaren P1. Kurang lebih mobil ini memiliki bentuk utuh McLaren MP4-12C yang kemudian sedikit dimodifikasi supaya lebih mirip dengan mobil hybrid super mereka, McLaren P1.

McLaren 650S juga telah mendapatkan banyak perbaikan di sektor interior. Menariknya, di mobil ini bakal dibekali dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas silinder 3,8 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 650 daya kuda.
McLaren 650S Front

McLaren 650S Dashboard

McLaren 650S Side

Publisher

Comments

Related Post

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

All New KIA Sorento Punya Mesin Diesel

Bertepatan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sudah dihelat dalam beberapa waktu lalu, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil All New Sorento versi mesin diesel. Hadirnya mobil Sorento diesel ini, KIA Mobil Indonesia mampu menambah daftar semua modelnya, termasuk SUV 7 penumpang versi mesin bensin, yakni Theta II 2.4 L Read More »

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Pengembang mobil Ford nampaknya harus melakukan penarikan untuk produk mobilnya Ford Escape di Amerika Serikat yang ketiga kalinya. Ford Escape hadir dengan dua model yakni Escape 2.3L XLT dan Escape 2.3L Limited ditarik kembali karena masih memiliki masalah yang sama, dimana mobil ford escape generasi terbaru ini masih berisiko terbakar. Diwartakan The Detroit News, setidaknya Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »