TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan. Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan. Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »