TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

HPM atau singkatan dari (Honda Prospect Motor) pada hari Rabu (20/6/2012) yang lalu baru saja memperkenalkan produk teranyarnya, All New Honda Civic. Variant kesembilan sedan legendaris Honda ini hadir dengan desain baru dan didukung berbagai inovasi teknologi baru di dalamnya. Seperti dilansir dari laman Automotive Ghiboo(22/06/2012) mobil sedan All New Honda Civic ini dipersenjatai dengan Read More »

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi berbagai inovasi pun dapat tercipta, seperti halnya teknologi Cruise Control pada Mobil. Dimana perkembangan teknologi kendaraan bermotor kian hari kian pesat, teknologi Cruise Control ini hadir dengan tujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi. Fitur Cruise Control adalah fungsi dengan sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstant, teknologi Read More »

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Twizy Renault Sport F1 adalah konsep mobil yang terinspirasi dari mobil yang suka beradu balap, Formula 1. Meski hanya mobil listrik Renault yang sekilas desainya mirip mobil golf cart, namun siapa sangka jika mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa. Dimana dengan teknologi KERS atau yang disebut juga Kinetic Energy Recovery System ini mampu mendongkrak Read More »

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »