TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Mercedes Benz, kali ini akan memanjakan pengguna hingga tertidur pulas. Teknologi yang kini dirancangnya merupakan salah satu inovasi dan teknologi yang didesain khusus untuk memberikan sensasi nyaman dan santai untuk penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan aktif, Mercedes terinspirasi dari sebuah penelitian TopFitTruck. Dimana Mercedes tengah mengembangkan proyek untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang Mercedes Benz. Read More »

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Mobil Mazda CX-5 yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar (Smart Cars) dan menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.000 cc untuk mesin yang menggunakan bahan bakar Bensin serta untuk mesin diesel menggunakan mesin SKYACTIV-D 2.200 cc. Mobil yang diproduksi oleh pabrik Ujina, berdekatan dengan markas utama Mazda di Hiroshima adalah CX-5 berbahanbakar bensin dan membutuhkan waktu 3 bulan Read More »