TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »

Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4

Mobil Ini Bakal Beraksi di Transformer 4

Lamborghini Aventador memang memiliki pesona sportcar yang sangat menarik. Hal ini terlihat dari keinginan pembuat film layar lebar, Transformer 4. Diwartakan dari laman Autoblog.com, Kamis (27/06/2013), bahwa mobil yang mengusung genre Sportcar bernama Lamborghini Aventador ini bakal ikut ambil bagian dalam film layar lebar bertajuk Transformer 4. Lorenzo De Bonaventura selaku Produser film Transformer 4, Read More »

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z Yang Paling Diburu

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z  Yang Paling Diburu

Honda CR-Z Seiring dengan perkembangan zaman dan technology yang sangat canggih. Perkembangan industri otomotif juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menjadi nomor 1. Produsen akan memutar otak seperti angin puting beliung untuk menciptakan produk yang jadi favorit seluruh manusia dunia. Honda adalah perusahaan terkenal yang namanya sudah mendunia. Honda sudah meluncurkan banyak mobil dan motor Read More »

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »