TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Mercedes Benz, kali ini akan memanjakan pengguna hingga tertidur pulas. Teknologi yang kini dirancangnya merupakan salah satu inovasi dan teknologi yang didesain khusus untuk memberikan sensasi nyaman dan santai untuk penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan aktif, Mercedes terinspirasi dari sebuah penelitian TopFitTruck. Dimana Mercedes tengah mengembangkan proyek untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang Mercedes Benz. Read More »

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis. Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada. Mobil sport Ferrari LaFerrari ini Read More »

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive. Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap. Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Read More »