TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Publisher

Comments

Related Post

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Pengembang mobil Ford nampaknya harus melakukan penarikan untuk produk mobilnya Ford Escape di Amerika Serikat yang ketiga kalinya. Ford Escape hadir dengan dua model yakni Escape 2.3L XLT dan Escape 2.3L Limited ditarik kembali karena masih memiliki masalah yang sama, dimana mobil ford escape generasi terbaru ini masih berisiko terbakar. Diwartakan The Detroit News, setidaknya Read More »

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo. Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept Read More »