TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil BMW i8, Punya Lampu Laser Canggih

Mobil BMW i8, Punya Lampu Laser Canggih

Produsen mobil mewah BMW bakal resmi memproduksi lampu laser terbarunya. Teknologi lampu ini akan disematkan pada supercar hybrid terbaru BMW i8. Diwartakan dari Worldcarfans, (11/2/2014), teknologi lampu laser untuk lampu depan ini adalah yang pertama di dunia untuk BMW i8. Sebelumnya, produsen mobil asal Jerman ini telah memamerkan teknologi lampu canggihnya ini yaitu Vision Connected Read More »

10 Jenis Mobil Teririt Bahan Bakar

10 Jenis Mobil Teririt Bahan Bakar

(10 Jenis Mobil yang Irit Bahan Bakar) – Konsep mobil irit bahan bakar namun ramah lingkungan tapi memiliki tenaga yang kuat menjadi konsep tetap produsen-produsen otomotif dunia. Berbagai mesin kelas premium pun disematkannya guna memperoleh hasil yang maksimum, baik mengenai tenaga maupun performa mesin ketika dikendarai. Salah satu diantara berbagai pengembang mobil yang hemat bahan Read More »

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Radio Digital Ramaikan Fitur Audi 2014

Radio Digital Ramaikan Fitur Audi 2014

Audi segera ciptakan terobosan di ranah mobil rakitan 2014 khususnya urusan hiburan. Segenap seri mobil Audi mulai dari A3 sampai A8 nantinya segera dilengkapi dengan fitur tambahan hiburan, yakni radio digital. Fitur ini merupakan bundling dari pabrik, yang mana radio tersebut nantinya terhubung ke berbagai jaringan Digital Audio Broadcastiong (DAB). Diwartakan dari laman Autoevolution, Sabtu Read More »