TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran. Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya. Read More »

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil FJ Cruiser 2013, adalah salah satu produk Toyota yang mengusung genre SUV (Sport Utility Vehicle) yang ikut bergaya di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012. Tentu saja ini bukanlah seperti Fortuner SUV terbaik yang menjadi SUV andalan toyota, namun Toyota FJ Cruiser lebih dikenal untuk adventure – ready 4WD vehicle yang lebih menjunjung Read More »

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Dibalik ketangguhan Nissan terselip keinginan terpuji untuk membantu saudara-saudara di Jamaika. Kali ini mobil Nissan GT-R 2013 yang memiliki tenga mencapai 545 hp dan tenaga putaran sebesar 463 lb-ft di pelelangan eBay. Bolt Gold Nissan GT-R, laku terjual dengan harga tertinggi yaitu $187,100. Semua jumlahnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation untuk membantu remaja di Read More »