TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Mungkin ini adalah mobil VW versi Polo paling kencang. Dimana mobil ini mampu produksi tenaga mencapai 217 hp dan sanggup digeber hingga 240 kpj. Mobil ini dirancang memang untuk merayakan Polo yang bakal mengikuti event World Rally Championship (WRC) 2013. Polo R WRC yang didesain dengan penggerak roda depan ini memiliki Read More »

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo. Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta Read More »