TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz S Class Cabriolet terbaru yang mengusung spesifikasi dan fitur menarik seperti desain kursi 2+2 ini juga memiliki atap soft top. Mobil sedan mewah yang sudah menggunakan sistem dan teknologi canggih seperti Magic Ride yang nantinya bakal menjadi pesaing anyar untuk Bentley Continental GTC. Seperti yang diwartakan oleh laman Topspeed, Selasa (6/11/2012), Fitur Magic Read More »

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass. Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen Read More »