TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Dibalik ketangguhan Nissan terselip keinginan terpuji untuk membantu saudara-saudara di Jamaika. Kali ini mobil Nissan GT-R 2013 yang memiliki tenga mencapai 545 hp dan tenaga putaran sebesar 463 lb-ft di pelelangan eBay. Bolt Gold Nissan GT-R, laku terjual dengan harga tertinggi yaitu $187,100. Semua jumlahnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation untuk membantu remaja di Read More »

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia. Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »