TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar

Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar

(Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar) – Kedua Jenis Mobil besutan Daihatsu tahun ini berhasil mempertahankan produknya untuk mendapatkan gelar sebagai salah satu kendaraan terbaik pada ajang Otomotif Award 2012. Kedua jenis mobil tersebut adalah Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio. Disini Mobil Daihatsu Gran Max dapatkan penghargaan dalam acara Otomotif Award Read More »

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz S Class Cabriolet terbaru yang mengusung spesifikasi dan fitur menarik seperti desain kursi 2+2 ini juga memiliki atap soft top. Mobil sedan mewah yang sudah menggunakan sistem dan teknologi canggih seperti Magic Ride yang nantinya bakal menjadi pesaing anyar untuk Bentley Continental GTC. Seperti yang diwartakan oleh laman Topspeed, Selasa (6/11/2012), Fitur Magic Read More »

Mengintip Mobil New Honda City 2012

Mengintip Mobil New Honda City 2012

Honda Prospect Motor atau yang dikenal dengan HPM di tahun 2012 ini memang banyak memberikan gebrakan untuk meramaikan pasar Otomotif di Indonesia. Kali ini Honda telah mempersiapkan sesuatu yang baru pada varian sedan medium, yakni New Honda City untuk masyarakat Indonesia. Dimana sebelumnya HPM sudah lebih dulu menghadirkan Mobil Honda CR-V dan Mobil Honda Freed Read More »