TOP News
Home » Mobil » Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!
26 Miliar Mobil Ferrari LaFerrari (img: topgear)

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis.

Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada.

Mobil sport Ferrari LaFerrari ini mengusung mesin berkapasitas 6.626 cc V12 dengan transmisi DCT 7 percepatan yang diklaim sanggup melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam tempo waktu 3 detik.

Sementara itu untuk harganya sendiri Ferrari LaFerrari tergolong sangat mahal dijajaran mobil kelas atas lainnya. Harga mencapai USD 2 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 26 miliar. Harga tersebut bahkan bisa lebih mahal tergantung seberapa jauh pengirimannya.

Perlu diketahui bahwa Ferrari LaFerrari hanya diproduksi jika ada konsumen yang memesannya saja. Oleh sebab itu harga mobil ini sangat mahal dan istimewa.

Full Spesifikasi Ferrari LaFerrai

Adakah yang mau membelinya, tapi siapkan kocek 26 milliar ya?

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil VW Amarok dengan 8 Percepatan Otomatis

Mobil VW Amarok dengan 8 Percepatan Otomatis

VW selalu mengembangkan Pick-up Amarok. Walapun masih tergolong baru, kendaraan untuk pekerja keras tersebut terus ditingkatkan teknologinya termasuk dengan tekonologi 8 percepatan otomatis pada mesin 2.000 cc turbodiesel. Mobil Pick-up Amarok terbaru yang sudah didukung dengan 8 percepatan otomatis pada transmisinya tersebut menjadi pertama dikelasnya disamping teknologi bermesin yang mumpuni pada medan berat. Tidak hanya Read More »

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

diwarta.com – PT TAM (Toyota Astra Motor) resmi luncurkan sportcar, Sportcar ini dinamai Toyota 86 (Hachiroku) dengan mengandalkan mesin boxer dengan kapasitas 2 liter. Nama Sportcar ini diambil dari Toyota AE86 yang sangat melegenda, bahkan hingga kini masih terus digunakan diberbagai arena balap mobil. Kesuksesan Mobil Toyota AE86 mampu menggebrak para pecinta mobil sport, dan Read More »

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Dubai – Meski sebelumnya sempat memasang foto armada terbarunya, Bugati Veyron hasil editan. Akan tetapi kali ini kepolisian Dubai benar-benar menjadikannya kenyataan. Diwartakan dari laman Inautonews, kepolisian Dubai kini sudah resmi mengumumkan mobil yang diklaim tercepat sejagat tersebut menjadi armada barunya. Sampai-sampai untuk meyakinkan publik, penegak hukum setempat telah merilis secara resmi video yang memperlihatkan Read More »

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep berkeinginan untuk membuat mobil papan atas di pasar Eropa, Asia dan Amerika Utara. Akan tetapi tidak dari seri Grand Cherokee dan Wrangler yang nantinya diandalkannya, walaupun kedua model ini merupakan masuk dalam kategori mobil premium Jeep. Kali ini, Jeep ingin merealisasikan rencananya dalam merilis model baru dalam bentuk yang lebih kecil. Menurut kabar yang Read More »