TOP News
Home » Mobil » Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!
26 Miliar Mobil Ferrari LaFerrari (img: topgear)

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis.

Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada.

Mobil sport Ferrari LaFerrari ini mengusung mesin berkapasitas 6.626 cc V12 dengan transmisi DCT 7 percepatan yang diklaim sanggup melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam tempo waktu 3 detik.

Sementara itu untuk harganya sendiri Ferrari LaFerrari tergolong sangat mahal dijajaran mobil kelas atas lainnya. Harga mencapai USD 2 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 26 miliar. Harga tersebut bahkan bisa lebih mahal tergantung seberapa jauh pengirimannya.

Perlu diketahui bahwa Ferrari LaFerrari hanya diproduksi jika ada konsumen yang memesannya saja. Oleh sebab itu harga mobil ini sangat mahal dan istimewa.

Full Spesifikasi Ferrari LaFerrai

Adakah yang mau membelinya, tapi siapkan kocek 26 milliar ya?

Advertisement

Comments

Related Post

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 lalu, dengan menawarkan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya, All New Ford EcoSport diprediksi bakal memimpin pasar di segmennya. Diwartakan dari laman MDK (4/2/2014) bahwa Menurut Yukontom ‘Vicky’ Wisadkosin yang menjabat sebagai Managing Director Ford Thailand mengungkapkan All New Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

(Toyota Agya dan Daihatsu Ayla) – Sejak diberlakukannya mobil ramah lingkungan dan murah atau yang dikenal dengan LCGC (low cost green car), nampaknya begitu mengundang berbagai perusahaan untuk mencoba mewujudkan harapan pemerintah tersebut. Produsen mobil PT Astra International (Astra) kini tengah merilis harapan pemerintah tersebut dengan menggelontorkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang menarik dari Read More »

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »