TOP News
Home » Mobil » Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler.

Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu lalu kini berkembang dengan meng-endorse salah satu klub sepak bola besar Italia yakni Juventus.

Kerjasama antara Juventus dan Chrysler teken kontrak selama satu tahun hingga 2012. Maka, mulai saat ini team Juventus bisa menkmati sejumlah kemewahan yang diberikan oleh Jeep Grand Cherokee dengan teknologi tinggi salah satunya adalah teknologi suspensi udara Quadra-Lift.

Jeep Grand Cherokee sendiri mempunyai tampang sangar dengan mesin berkapasitas besar hingga 3.600cc dan 5.700cc. Tak hanya itu, mobil ini masih dibekali dengan berbagai perangkat keamanan mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Electronic Roll Mitigation, Hill-Start Assist, Trailer-Sway Control, Hill-Descent Control serta lebih dari 45 item fitur keselamatan disematkan pada dalam mobil Jeep ini.

Jeep ini juga memiliki fitur Quadra-Lift air suspension system, dimana terdapat lima pilihan karakter pengendaraan, yaitu normal ride dengan ground clearance 8,1 inci, konsumsi bahan bakarnya pun juga ekonomis serta aerodinamis khusus jalan raya.

Sumber: Auto Evolution, Jumat (04/11)

Advertisement

Comments

Related Post

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Mercedes Benz, kali ini akan memanjakan pengguna hingga tertidur pulas. Teknologi yang kini dirancangnya merupakan salah satu inovasi dan teknologi yang didesain khusus untuk memberikan sensasi nyaman dan santai untuk penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan aktif, Mercedes terinspirasi dari sebuah penelitian TopFitTruck. Dimana Mercedes tengah mengembangkan proyek untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang Mercedes Benz. Read More »

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler. Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu Read More »

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Dibalik ketangguhan Nissan terselip keinginan terpuji untuk membantu saudara-saudara di Jamaika. Kali ini mobil Nissan GT-R 2013 yang memiliki tenga mencapai 545 hp dan tenaga putaran sebesar 463 lb-ft di pelelangan eBay. Bolt Gold Nissan GT-R, laku terjual dengan harga tertinggi yaitu $187,100. Semua jumlahnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation untuk membantu remaja di Read More »

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford. Ford SYNC adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem Read More »