TOP News
Home » Mobil » Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler.

Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu lalu kini berkembang dengan meng-endorse salah satu klub sepak bola besar Italia yakni Juventus.

Kerjasama antara Juventus dan Chrysler teken kontrak selama satu tahun hingga 2012. Maka, mulai saat ini team Juventus bisa menkmati sejumlah kemewahan yang diberikan oleh Jeep Grand Cherokee dengan teknologi tinggi salah satunya adalah teknologi suspensi udara Quadra-Lift.

Jeep Grand Cherokee sendiri mempunyai tampang sangar dengan mesin berkapasitas besar hingga 3.600cc dan 5.700cc. Tak hanya itu, mobil ini masih dibekali dengan berbagai perangkat keamanan mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Electronic Roll Mitigation, Hill-Start Assist, Trailer-Sway Control, Hill-Descent Control serta lebih dari 45 item fitur keselamatan disematkan pada dalam mobil Jeep ini.

Jeep ini juga memiliki fitur Quadra-Lift air suspension system, dimana terdapat lima pilihan karakter pengendaraan, yaitu normal ride dengan ground clearance 8,1 inci, konsumsi bahan bakarnya pun juga ekonomis serta aerodinamis khusus jalan raya.

Sumber: Auto Evolution, Jumat (04/11)

Advertisement

Comments

Related Post

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Sekilas tentang Mobil Mazda CX-5

Mobil Mazda CX-5 yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar (Smart Cars) dan menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.000 cc untuk mesin yang menggunakan bahan bakar Bensin serta untuk mesin diesel menggunakan mesin SKYACTIV-D 2.200 cc. Mobil yang diproduksi oleh pabrik Ujina, berdekatan dengan markas utama Mazda di Hiroshima adalah CX-5 berbahanbakar bensin dan membutuhkan waktu 3 bulan Read More »

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Siapkah Anda untuk melihat mobil-mobil di jalan tanpa sopir di belakang kemudi? Menurut The Wall Street Journal, Toyota dan Audi akan menunjukkan fitur mengemudi baru minggu depan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas. Mobil Jepang itu menunjukkan video preview berdurasi lima detik yang menunjukkan Lexus mewah sarat berjudul, “Lexus aktif mengedepankan penelitian kendaraan yang Read More »

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Toyota FJ Cruiser, Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil FJ Cruiser 2013, adalah salah satu produk Toyota yang mengusung genre SUV (Sport Utility Vehicle) yang ikut bergaya di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012. Tentu saja ini bukanlah seperti Fortuner SUV terbaik yang menjadi SUV andalan toyota, namun Toyota FJ Cruiser lebih dikenal untuk adventure – ready 4WD vehicle yang lebih menjunjung Read More »