TOP News
Home » Mobil » Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar
Daihatsu logo

Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar

(Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio Sukses Pertahankan Gelar) – Kedua Jenis Mobil besutan Daihatsu tahun ini berhasil mempertahankan produknya untuk mendapatkan gelar sebagai salah satu kendaraan terbaik pada ajang Otomotif Award 2012. Kedua jenis mobil tersebut adalah Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio.

Disini Mobil Daihatsu Gran Max dapatkan penghargaan dalam acara Otomotif Award 2012 sebagai Best Mini Bus. Sedangkan mobil Daihatsu Luxio sukses menyabet gelar dalam kategori Bes Low Van.

Semenjak tahun 2010 lalu, kedua jenis mobil tersebut selalu memperoleh penghargaan, mobil tersebut mampu membuktikan jika selama tiga tahun berturut-turut berhasil mempertahankan ketenarannya.

Sebelum memperoleh penghargaan setiap mobil akan menjalani beberapa penilaian dan test terlebih dahulu, beberapa test diantaranya adalah:

  • Harga
  • Konsumsi bahan bakar
  • Desain mobil

Sehubungan dengan hal tersebut, kedua jenis mobil dari Daihatsu yakni Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio berhasil memenuhi ketika parameter penilaian tersebut, sudah sepatutnya jika kedua produk tersebut mendapatkan penghargaan sekaligus dalam ajang Otomotif Award 2012.

Daihatsu gran Max adalah satu-satunya jenis kendaraan rakitan Indonsia yang sukses menembus pasar di Jepang, disamping itu Mobil Daihatsu Gran Max juga kendaraan dengan daya tampung terbesar serta memiliki performance terbaik di kelasnya.

Daihatsu Gran Max adalah kendaraan yang memprioritaskan keperluan bisnis konsumen, Mobil Daihatsu Gran Max sendiri dirancang khusus dengan ruangan kabin terbesar dikelasnya. Gran Max mampu mengangkut 9 sampai 11 penumpang dewasa dan dapat menampung barang-barang berukuran jumbo.

Mobil Daihatsu Gran Max mini bus

Mobil Daihatsu Gran Max mini bus

Mobil daihatsu luxio

Mobil daihatsu luxio

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC

Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC

Mobil Honda All New Accord adalah mobil keluaran Honda yang merupakan generasi ke-9 dari garis keturunan Honda Accord dan dikenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor dengan berbagai fitur menarik. Honda kali ini membekali Honda All New Accord dengan mesin berkapasitas 2,4 Liter DOHC i-VTEC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 176 tenaga kuda di putaran mesin Read More »

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

diwarta.com – PT TAM (Toyota Astra Motor) resmi luncurkan sportcar, Sportcar ini dinamai Toyota 86 (Hachiroku) dengan mengandalkan mesin boxer dengan kapasitas 2 liter. Nama Sportcar ini diambil dari Toyota AE86 yang sangat melegenda, bahkan hingga kini masih terus digunakan diberbagai arena balap mobil. Kesuksesan Mobil Toyota AE86 mampu menggebrak para pecinta mobil sport, dan Read More »

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Pengembang mobil Ford nampaknya harus melakukan penarikan untuk produk mobilnya Ford Escape di Amerika Serikat yang ketiga kalinya. Ford Escape hadir dengan dua model yakni Escape 2.3L XLT dan Escape 2.3L Limited ditarik kembali karena masih memiliki masalah yang sama, dimana mobil ford escape generasi terbaru ini masih berisiko terbakar. Diwartakan The Detroit News, setidaknya Read More »

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »