TOP News
Home » Mobil » Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia
ford logo

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo.

Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta terdapat beberapa perubahan pada kisi-kisi grill depan. Kali ini For Mondeo memberikan tampilan eksterior dengan Velg 17 inchi yang sudah didesain dengan model terbaru.

Sementara itu desain interior sudah dilengkapi dengan Alcantara serta kulit Nappa sebagai kursi dan pintu, untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam mengendarai Mobil Ford Mondeo juga sudah disematkan sembilan speaker audio yang sudah mendukung konektivitas USB.

Untuk Ford S-MAX sendiri mengalami perubahan pada interior dan eksterior, akan tetapi perubahan tersebut tidak jauh berbeda dengan Ford Mondeo. Ford S-MAX memiliki panoramic sunroof dengan Mesin S-MAX masih sama dengan Mondeo.

Kedua Mobil Ford tersebut menggunakan mesin EcoBoost 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 240 PS pada 6.000 rpm serta mampu menghasilkan torsi puncak 340 Nm pada 1.900-3.500 rpm.

Harga dari mobil Ford Mondeo sendiri cukup menguras kantong yakni berada dikisaran RM 193.888 atau sekitar Rp. 578 juta, sedangkan untuk Mobil Ford type S-MAX dibanderol Rp. 593 juta atau setara dengan RM 198.888.

Mobil Ford S-Max 2012

Mobil Ford S-Max 2012

Mobil Ford Mondeo 2012

Mobil Ford Mondeo 2012

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota – Toyota Rush terbaru yang siap diluncurkan pada Kamis, (29/8/2013) ini sepertai bakal mengalami beberapa penyegaran yang diantaranya adalah penyegaran pada bagian interior, eksterior, fitur keselamatan yang dapat menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara. Sebagai pembanding, mobil Toyota Rush yang sebelumnya beredar hadir dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk Read More »

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass. Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »