TOP News
Home » Mobil » Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia
ford logo

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo.

Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta terdapat beberapa perubahan pada kisi-kisi grill depan. Kali ini For Mondeo memberikan tampilan eksterior dengan Velg 17 inchi yang sudah didesain dengan model terbaru.

Sementara itu desain interior sudah dilengkapi dengan Alcantara serta kulit Nappa sebagai kursi dan pintu, untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam mengendarai Mobil Ford Mondeo juga sudah disematkan sembilan speaker audio yang sudah mendukung konektivitas USB.

Untuk Ford S-MAX sendiri mengalami perubahan pada interior dan eksterior, akan tetapi perubahan tersebut tidak jauh berbeda dengan Ford Mondeo. Ford S-MAX memiliki panoramic sunroof dengan Mesin S-MAX masih sama dengan Mondeo.

Kedua Mobil Ford tersebut menggunakan mesin EcoBoost 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 240 PS pada 6.000 rpm serta mampu menghasilkan torsi puncak 340 Nm pada 1.900-3.500 rpm.

Harga dari mobil Ford Mondeo sendiri cukup menguras kantong yakni berada dikisaran RM 193.888 atau sekitar Rp. 578 juta, sedangkan untuk Mobil Ford type S-MAX dibanderol Rp. 593 juta atau setara dengan RM 198.888.

Mobil Ford S-Max 2012

Mobil Ford S-Max 2012

Mobil Ford Mondeo 2012

Mobil Ford Mondeo 2012

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3. Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi Read More »

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival. Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Read More »

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Pengembang mobil Ford nampaknya harus melakukan penarikan untuk produk mobilnya Ford Escape di Amerika Serikat yang ketiga kalinya. Ford Escape hadir dengan dua model yakni Escape 2.3L XLT dan Escape 2.3L Limited ditarik kembali karena masih memiliki masalah yang sama, dimana mobil ford escape generasi terbaru ini masih berisiko terbakar. Diwartakan The Detroit News, setidaknya Read More »