TOP News
Home » Mobil » Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman
Mobil Daihatsu Xenia

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan.

Amelia Tjandra menyatakan pernyataannya tersebut setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan recall (penarikan kembali) produknya untuk varian Toyota All New Avanza yang mengaspal pada November 2012 tahun lalu akibat adanya permasalahan di suspensi depan.

Disamping itu, Amelia Tjandra juga mengatakan dalam jumpa persnya bahwa sejak pertama kali All New Xenia dihadirkan hingga saat ini masih dalam kondisi yang aman.

Pihak ADM (Astra Daihatsu Motor) juga selalu melakukan pengecekan rutin dan tidak hanya pada varian Xenia saja, namun pada semua model pabrikan Daihatsu. Disamping itu, pihak Daihatsu sendiri juga selalu melakukan monitoring dan evaluasi secara rutin pada setiap produknya yang ada di Indonesia dan jika ditemukan suatu masalah, perusahaan juga akan segera memperbaikinya.

Hingga kini, PT Astra Daihatsu Motor selalu memberikan program service berkala di setiap kendaraan yang mereka luncurkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda Civic, Siap Beradu di FIA WTCC 2014

Honda dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang balap FIA WTCC (World Touring Car Championship) 2014. Kali ini Honda bakal meluncurkan mobil istimewa yang dirakit khusus untuk ajang tersebut. Yakni, Honda Civic WTCC yang telah melalui proses upgrade guna mampu menyesuaikan diri dengan regulasi teknis yang ada. Untuk urusan eksterior, disamping cutting sticker khusus WTCC, Honda Read More »

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota Rush Siap Mengaspal dengan Mesin 3SZ-VE 1,5 liter

Toyota – Toyota Rush terbaru yang siap diluncurkan pada Kamis, (29/8/2013) ini sepertai bakal mengalami beberapa penyegaran yang diantaranya adalah penyegaran pada bagian interior, eksterior, fitur keselamatan yang dapat menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara. Sebagai pembanding, mobil Toyota Rush yang sebelumnya beredar hadir dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk Read More »

Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS

Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS

Honda – Bukan hanya produsen smartphone, industri otomotif pun juga lebih serius menanam teknologi canggih di kendaraannya. Salah satunya adalah industri otomotif Honda, yang akan membenamkan teknologi Siri dan iOS di mobil terbarunya. Pengembangan ini sebenarnya sudah lama jadi impian Steve Jobs ketika masih memimpin Apple. Impian tersebut tak sia-sia, karena Apple berhasil meyakinkan Honda, Read More »

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia. Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil Read More »