TOP News
Home » Motor » Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru
Yamaha Vega ZR

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha, nampaknya memberikan penyegaran tampilan pada produknya Yamaha Vega ZR dengan balutan grafis baru dan pemberian warna putih yang lebih terang dan bersih.

Yamaha Vega ZR nampaknya dijadikan pilihan untuk memanjakan konsumen dengan grafis baru.

Tidak hanya polesan grafis saja yang baru, Logo Vega ZR juga disulap lebih mudah dibaca serta tampil semakin gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan juga kiri terdapat cover side.

Yamaha Vega ZR yang dibekali dengan mesin 4 tak berkapasitas 113 cc, berpendingin udara dan 2 Valve SOHC. Dengan spesifikasi tersebut, mesin Yamaha Vega ZR ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 6KW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum hingga 8,3 NM di putaran 4.500 rpm.

Yamaha Vega ZR ini dibanderol dengan harga sekitarnya 12.100.000 rupiah untuk on the road wilayah Jakarta.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Motor CB150R

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Motor CB150R

Motor HONDA CB150R yang telah dilengkapi dengan sistem PGM-FI ini diklaim mampu memberikan performa mesin lebih maksimal, lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Selain itu motor yang satu ini dengan mengusung desain rangka baru seperti Truss Frame atau yang biasa disebut dengan Trellis inovativ berguna untuk menunjang kerja mesin serta suspensi Pro-Link, sehingga Read More »

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Motor Honda CBR250R berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam industri otomotif sebagai Bike of The Year 2012 dalam acara Otomotif Award 2012. Disamping merebut gelar Bike of The Year, Honda CBR250R juga sukses mendapatkan gelar motor tipe sport terbaik atau yang biasa disebut dengan “Best of the Best Sport” dan juga Best of the Best 250cc. Read More »

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Seperti diketahui bahwa Suzuki Recursion telah dipersenjatai dengan mesin 588cc, 2-silinder serta penambahan sistem turbo intercooler. Mesin berturbo ini sangat dahsyat, dimana membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp pada 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 100,2 Nm pada 4500 rpm. Tak sekedar itu saja, Recursion melekat atas rangka dan part serta bahan logam ringan Read More »

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty adalah motor matik (matic) Yamaha yang pada grafisnya menonjolkan artistik. Mio Sporty hadir dengan lima pilihan warna (putih, hijau, merah, biru dan hitam) dengan menggabungkan pop line art sehingga tampil lebih mewah dan menawan. Motor Yamaha Mio Sporty, menggunakan mesin berkapasitas 113.7 cc SOHC yang menghasilkan tenaga sebesar 8.9 PS pada 8000RPM. Read More »