TOP News
Home » Mobil » Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia
2012 Audi Q3 Orange

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3.

Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi mampu menjadikan Audi Q3 sebagai salah satu ciri khas mobil-mobil premium Audi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo:

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran Audi Q3 ini merupakan jawaban pihaknya kepada para penggemar mobil SUV yang sanagt aktif dalam keseharian, namun tetap mengutamakan masalah keselamatan, kenyamanan dan teknologi moderen dari Audi.

“Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” ujar Andrew di Jakarta.

Jika dilihat lebih teliti secara keseluruhan dari model Audi Q3 ini mempunyai karakter sport yang langsung bisa dikenali dari model dan desain coupe yang dimilikinya. Ditambah dengan lengkungan tajam menjadikan permukaan bodi mobil ini tampil lebih elegan, khususnya pada bagian lampu depan yang mempunyai desain sangat unik.

Lampu depan Mobil Audi Q3 membentuk model wedge tersedia opsional dengan aksesoris unit xenon plus serta LED daytime running lights, yang juga sudah dikombinasikan dengan LED tail lights.

Sedangkan untuk desain interior dalam mobil ini memiliki tampilan yang ciamik, aman dan senyap, karena dibuat dari rangkaian besi berkekuatan tinggi yang mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk lima orang penumpangnya.

Karakter khas model Q Audi sendiri masih tetap terlihat di model terbaru ini yaitu dengan pilihan materi serta warna interior yang memungkinkan pelanggan bisa berekspresi sesuai gaya mereka.

Advertisement

Comments

Related Post

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mengintip Keistimewaan Ferrari F12 Berlinetta

Mobil dengan Ferrari F12 Berlinetta dirilis guna menggantikan Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano. Mobil Grand Turismo tersebut mengandalkan mesin terbarunya V12 yang memungkinkan kendaraan Ferrari berlari lebih kencang. Guna memberikan nilai Plus, mobil ini telah dibekali dengan desain aerodinamika, ramah lingkungan, peningkatan ban, peningkatan pada mesin serta pemberian teknologi berat. Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Read More »

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz, Perkenalkan Cabriolet S Class Atap Lipat

Mercedes Benz S Class Cabriolet terbaru yang mengusung spesifikasi dan fitur menarik seperti desain kursi 2+2 ini juga memiliki atap soft top. Mobil sedan mewah yang sudah menggunakan sistem dan teknologi canggih seperti Magic Ride yang nantinya bakal menjadi pesaing anyar untuk Bentley Continental GTC. Seperti yang diwartakan oleh laman Topspeed, Selasa (6/11/2012), Fitur Magic Read More »