TOP News
Home » Mobil » Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia
2012 Audi Q3 Orange

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3.

Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi mampu menjadikan Audi Q3 sebagai salah satu ciri khas mobil-mobil premium Audi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo:

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran Audi Q3 ini merupakan jawaban pihaknya kepada para penggemar mobil SUV yang sanagt aktif dalam keseharian, namun tetap mengutamakan masalah keselamatan, kenyamanan dan teknologi moderen dari Audi.

“Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” ujar Andrew di Jakarta.

Jika dilihat lebih teliti secara keseluruhan dari model Audi Q3 ini mempunyai karakter sport yang langsung bisa dikenali dari model dan desain coupe yang dimilikinya. Ditambah dengan lengkungan tajam menjadikan permukaan bodi mobil ini tampil lebih elegan, khususnya pada bagian lampu depan yang mempunyai desain sangat unik.

Lampu depan Mobil Audi Q3 membentuk model wedge tersedia opsional dengan aksesoris unit xenon plus serta LED daytime running lights, yang juga sudah dikombinasikan dengan LED tail lights.

Sedangkan untuk desain interior dalam mobil ini memiliki tampilan yang ciamik, aman dan senyap, karena dibuat dari rangkaian besi berkekuatan tinggi yang mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk lima orang penumpangnya.

Karakter khas model Q Audi sendiri masih tetap terlihat di model terbaru ini yaitu dengan pilihan materi serta warna interior yang memungkinkan pelanggan bisa berekspresi sesuai gaya mereka.

Advertisement

Comments

Related Post

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

diwarta.com – PT TAM (Toyota Astra Motor) resmi luncurkan sportcar, Sportcar ini dinamai Toyota 86 (Hachiroku) dengan mengandalkan mesin boxer dengan kapasitas 2 liter. Nama Sportcar ini diambil dari Toyota AE86 yang sangat melegenda, bahkan hingga kini masih terus digunakan diberbagai arena balap mobil. Kesuksesan Mobil Toyota AE86 mampu menggebrak para pecinta mobil sport, dan Read More »

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Mercedes Benz, kali ini akan memanjakan pengguna hingga tertidur pulas. Teknologi yang kini dirancangnya merupakan salah satu inovasi dan teknologi yang didesain khusus untuk memberikan sensasi nyaman dan santai untuk penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan aktif, Mercedes terinspirasi dari sebuah penelitian TopFitTruck. Dimana Mercedes tengah mengembangkan proyek untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang Mercedes Benz. Read More »

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »