TOP News
Home » Mobil » Performance New M-Class Generasi ke-3
2012 Mercedes Benz M-Class

Performance New M-Class Generasi ke-3

Setelah beberapa waktu yang lalu PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) melepas New M-Class di pasar Indonesia tepatnya pada hari Jum’at (29/6/2012), generasi teranyar dari M-Class yang telah diperkenalkan diakhir tahun 2011 lalu telah menjanjikan peningkatan pengalaman dalam berkendara yang belum pernah disajikan oleh Sport Utility Vehicle lain dikelasnya.

Dalam New M-Class terbaru ini diketahui mengalami berbagai peningkatan dalam performancenya. Dimana dengan dibekali mesin bensin berteknologi injeksi langsung (direct petrol injection) dengan kapasitas 3.0-liter V6 ini dapat menghasilkan mesin berstandar emisi tinggi EU5 dan juga mampu meminimalisasikan penggunaan bahan bakar secara signifikan.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya meski menggunakan kapasitas mesin yang sama yakni ML 350 4Matic BlueEfficiency teranyar ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 34 hp lebih besar, sementara itu torsi maksimum naik menjadi 370Nm.

New M-Class terbaru dengan mesin ML 350 4MATIC BlueEFFICIENCY mampu menawarkan kecepatan hingga 235 km/jam yang hanya membutuhkan konsumsi bahan bakar 8,5 liter per 100km (standar pengujian NEDC).

M-Class terbaru ini dibekali dengan berbagai kelengkapan, seperti standar sistem audio mutakhir 20 CD dengan 6-disc changer, pemutar radio, dilengkapi layar diagonal 14,7 cm dengan tampilan warna TFT, bersinergi dengan perlengkapan pemutar MP3/WMA/AAC, konektor USB, serta soket AUX-IN. Sistem audio ini juga memungkinkan pengendalian fitur Bluetooth untuk keperluan telepon dan mentransfer musik.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Pada tahun 2012 ini, Chrysler Indonesia selaku agen pemegang dari merek Chrysler, Jeep, Dogde, Mopar serta SRT di Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya yang mewah, yaitu Jeep Wrangler Sahara Arctic. Jeep Enthusiast yang kini tampil beda serta Jeep Wrangler Sahara Arctic merupakan sebuah simbol dari penawaran ekslusif yang hadir saat ini. Hal tersebut juga Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Ini Dia Calon Mobil Tercepat di Dunia

Ini Dia Calon Mobil Tercepat di Dunia

Auto News – Mengawali debutnya di Jenawa Auto Show 2014 segera diadakan bulan depan, supercar terbaru pabrikan besutan Koenigsegg yakni One:1 resmi diperkenalkan melalui sebuah teaser. Supercar impresif terbaru asal Swedia ini diduga memiliki kekuatan yang cukup mencengangkan. Seperti diwartakan dari laman Leftlanenews (10/2/2014) bahwa Koenigsegg mengklaim jika mobil One:1 memiliki rasio yang belum tertandingi, Read More »

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »