TOP News
Home » Mobil » M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia
2012 Mercedes Benz M-Class

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012.

Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi.

Seperti dilansir dari laman Auto Ghiboo pada 2 Juli 2012, “Sebuah kebanggaan bagi kami bisa mendatangkan salah satu produk unggulan yang selalu dinanti bagi para pecinta SUV premium yang memiliki cita rasa tinggi di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner saat peluncuran The Mercedes Benz Tent di Ex Plaza Indonesia, Jakarta.

M-Class besutan Mercedes-Benz ini adalah icon SUV berkelas Internasional yang selalu mengedepankan kehebatan dijalan aspal, inovasi serta memiliki ketangguhan dalam medan off-road. Dari berbagai varian M-Class teranyar yang mulai tersedia dipasar global, MBI nampaknya lebih memilih memasarkan varian ML 350 4Matic Blue Efficiency terbaru.

Nampaknya, M-Class kali ini mampu menekan konsumsi bahan bakar serta angka emisi yang begitu mengesankan. Akan tetapi masih bisa mempertahnakan daya tarik dengan caranya tersendiri.

Advertisement

Comments

Related Post

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Siapkah Anda untuk melihat mobil-mobil di jalan tanpa sopir di belakang kemudi? Menurut The Wall Street Journal, Toyota dan Audi akan menunjukkan fitur mengemudi baru minggu depan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas. Mobil Jepang itu menunjukkan video preview berdurasi lima detik yang menunjukkan Lexus mewah sarat berjudul, “Lexus aktif mengedepankan penelitian kendaraan yang Read More »

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Setelah sebelumnya pernah dikabarkan Juke terbaru bakal hadir di IIMS lalu, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru menjadwalkan New Juke resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Diwartakan dari laman Otosia (03/10/2013) Meskipun Nissan masih belum mempublikasikan wajah dan fitur terbaru di New Juke ini. Akan tetapi, Nissan menjanjikan jika New Read More »

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

diwarta.com – Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, Banyak melahirkan mobil-mobil baru termasuk All New Mazda Biante. Mobil ini merupakan mobil yang pertamakali diluncurkan diluar negara Jepang. Dengan mengusung variant MPV (Multi Purpose Vehicle) mobil ini mampu memuat 8 orang dengan kabin yang luas. Untuk memudahkan penumpang bergerak bebas didalam kabin, All New Maza Biante Read More »