TOP News
Home » Mobil » Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan
Ford Escape 2013

Mobil Ford Escape Mengalami Penarikan

Pengembang mobil Ford nampaknya harus melakukan penarikan untuk produk mobilnya Ford Escape di Amerika Serikat yang ketiga kalinya.

Ford Escape hadir dengan dua model yakni Escape 2.3L XLT dan Escape 2.3L Limited ditarik kembali karena masih memiliki masalah yang sama, dimana mobil ford escape generasi terbaru ini masih berisiko terbakar.

Diwartakan The Detroit News, setidaknya sekitar 7.600 unit Escape yang terkena (recall), dimana masih terdapat kerusakan pada bagian tutup plug-in di silinder mesin.

Tentu saja jika hal ini dibiarkan, pendingin yang bocor dapat menjadi faktor pemicu kebakaran dekat komponen mesin yang sangat panas.

Pihak Ford menyatakan bahwa penarikan ini hanya terjadi untuk kendaraan yang tutup plug-in dipasang secara manual, Ford Escape mengusung mesin 1,6 liter EcoBoost inline empat silinder.

Penarikan juga dilakukan untuk mobil Ford Escape yang dirakit antara tanggal 5 Oktober 2011 hingga 31 Agustus 2012. Walaupun demikian, Pihak Ford juga belum menerima akan adanya laporan kebakaran yang terjadi di mobil konsumen.

Advertisement

Comments

Related Post

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Dapatkan Kenyamanan Aktif dengan Menunggangi Mercedes Benz

Mercedes Benz, kali ini akan memanjakan pengguna hingga tertidur pulas. Teknologi yang kini dirancangnya merupakan salah satu inovasi dan teknologi yang didesain khusus untuk memberikan sensasi nyaman dan santai untuk penggunanya. Untuk memberikan kenyamanan aktif, Mercedes terinspirasi dari sebuah penelitian TopFitTruck. Dimana Mercedes tengah mengembangkan proyek untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang Mercedes Benz. Read More »

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass. Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen Read More »

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

Sistem Pemurni Udara Ramaikan Fitur Mazda Biante

diwarta.com – Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, Banyak melahirkan mobil-mobil baru termasuk All New Mazda Biante. Mobil ini merupakan mobil yang pertamakali diluncurkan diluar negara Jepang. Dengan mengusung variant MPV (Multi Purpose Vehicle) mobil ini mampu memuat 8 orang dengan kabin yang luas. Untuk memudahkan penumpang bergerak bebas didalam kabin, All New Maza Biante Read More »

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Siapkah Anda untuk melihat mobil-mobil di jalan tanpa sopir di belakang kemudi? Menurut The Wall Street Journal, Toyota dan Audi akan menunjukkan fitur mengemudi baru minggu depan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas. Mobil Jepang itu menunjukkan video preview berdurasi lima detik yang menunjukkan Lexus mewah sarat berjudul, “Lexus aktif mengedepankan penelitian kendaraan yang Read More »