TOP News
Home » Mobil » Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Mobil Toyota Agya

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

(Toyota Agya dan Daihatsu Ayla) – Sejak diberlakukannya mobil ramah lingkungan dan murah atau yang dikenal dengan LCGC (low cost green car), nampaknya begitu mengundang berbagai perusahaan untuk mencoba mewujudkan harapan pemerintah tersebut.

Produsen mobil PT Astra International (Astra) kini tengah merilis harapan pemerintah tersebut dengan menggelontorkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang menarik dari mobil ini adalah mobil pertama yang memamerkan emblem Astra pada bagian belakang.

Mobil green car ini memiliki kemampuan angkut sebanyak 5 penumpang, meski demikian pihak Astra masih belum membeberkan spesifikasi detail teknis mengenai mobil ini.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla nantinya akan dipamerkan oleh PT. Astra International Tbk pada ajang IIMS 2012 di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta.

Selain itu, Agya dan Ayla juga diproduksi di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur.

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Mobil Toyota agya tampak dari belakang

Advertisement

Comments

Related Post

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo. Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept Read More »

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Pada tahun 2012 ini, Chrysler Indonesia selaku agen pemegang dari merek Chrysler, Jeep, Dogde, Mopar serta SRT di Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya yang mewah, yaitu Jeep Wrangler Sahara Arctic. Jeep Enthusiast yang kini tampil beda serta Jeep Wrangler Sahara Arctic merupakan sebuah simbol dari penawaran ekslusif yang hadir saat ini. Hal tersebut juga Read More »

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

Toyota Luncurkan Sportcar Toyota 86 (Hachiroku)

diwarta.com – PT TAM (Toyota Astra Motor) resmi luncurkan sportcar, Sportcar ini dinamai Toyota 86 (Hachiroku) dengan mengandalkan mesin boxer dengan kapasitas 2 liter. Nama Sportcar ini diambil dari Toyota AE86 yang sangat melegenda, bahkan hingga kini masih terus digunakan diberbagai arena balap mobil. Kesuksesan Mobil Toyota AE86 mampu menggebrak para pecinta mobil sport, dan Read More »

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman adalah sebuah mobil yang menerapkan konsep gabungan antara SAV (Sport Activity Vehicle) dengan sedan Coupe. Tentu saja mobil ini bakal menarik perhatian banyak orang lantaran desain berkarakter unik dan cocok bagi mereka yang suka mengemudi seorang diri. Mobil Mini Paceman Indonesia telah menggunakan mesin Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan Read More »