Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg?

Wow, Bodi Mercy New SL 350 hanya 120kg? Mercedes Benz SL-350

Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2012 ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai produsen mobil, termasuk Mercedes-Benz yang meluncurkan The New SL 350, dan tentu saja ini bukan Fortuner SUV Terbaik, melainkan sebuah inovasi Magic Vision Control, Hands-Free-Access dan FrontBass.

Mercedes-Benz mengklaim, New SL 350 dinilai hemat dalam konsumsi bahan bakar mencapai 29 persen dan hanya memiliki berat bodi 120kg dengan bahan aluminium dari pada versi sebelumnya.

New SL 350 menggunakan dapur pacu mesin 3.498 cc 6V yang dapat menggelontorkan daya 306 dk pada putaran mesin 3.600 rpm, dengan mesin ini New SL 350 memiliki kecepatan maksimal 250 kpj. Dari segi akselerasi, mobil ini mampu menempuh jarak 0-100 kpj yang dicapai hanya dalam 5,9 detik.

FrontBass di New SL 350 mampu memberikan kualitas audio nomor satu dikelasnya, sedangkan Hands-Free-Access memberikan kenyamanan tersendiri melalui sensor yang mampu membaca gerakan kaki, sensor ini berfungsi untuk membuka bagasi tanpa menggunakan tangan. Sistem keamanan dalam moil ini mengusung teknologi modern yang dapat terkoordinasi dengan baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Selain New SL 350, produsen mobil ini juga merilis CLS Shooting Brake, G 63 AMG, B200, ML 350 dan beberapa type lain termasuk C 250 Avantgarde.

Top News

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis….

Didin Aryo Susilo Didin Aryo Susilo

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi….

Yoan Allawy Yoan Allawy

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Siapkah Anda untuk melihat mobil-mobil di jalan tanpa sopir di belakang kemudi? Menurut The Wall Street Journal, Toyota dan Audi akan menunjukkan fitur…

Yoan Allawy Yoan Allawy

BMW Ciptakan Sekuter Listrik Canggih

Sekuter Listrik? terdengar sangat mustahil bagi orang awam. Namun nyatanya, Sekuter listrik ini berhasil diciptakan oleh pengembang mobil BMW yang pernah dipamerkan pada…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Motor Honda CBR250R berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam industri otomotif sebagai Bike of The Year 2012 dalam acara Otomotif Award 2012. Disamping merebut…

Yoan Allawy Yoan Allawy