TOP News
Home » Mobil » KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)
KIA Cerato 2013

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla.

KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain mobil kencang.

Pada pilar bagian depan mobil ini lebih melandai, ditambah dengan lengkungan dinamis sampai pilar belakang layaknya sebuah coupe, meski KIA Forte masih menggunakan empat pintu.

Untuk desain bumper depan, diperkuat dengan kesan lebih berotot, sementara itu untuk meningkatkan aura agresif pada bagian bawah bumper diberi tambahan kisi yang kian melebar sampai bagian bawah lampu kabut.

Tidak hanya itu, lampu depan di Mobil Kia Cerato/Forte (K3) ini juga sudah menggunakan teknologi lampu LED day time running light serta lampu bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan lampu LED.

KIA Forte/Cerato kini hadir lebih panjang dan pipih jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, dan lebarnyapun juga bertambah sehingga kabin mobil ini terasa lebih luas.

Tak heran jika mobil ini lebih memberikan pandangan dan kesan yang lebih elegan.

Advertisement

Comments

Related Post

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S. Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Read More »

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Setelah hanya mempertunjukkan model konsepnya, kini pabrikan mobil Nissan tengah bersiam untuk menggarap Mobil Nissan Invitation. Mobil Nissan kali ini tak sama dengan dikabarkan akan menjadi pesaing untuk jenis Mobil Honda Jazz, tentu tak kan sama dengan Mobil Ferrari F12 Barlinetta. Mobil Nissan Invitation merupakan salah satu mobil hatchback yang telah menggunakan teknologi Around View Read More »