TOP News
Home » Mobil » KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)
KIA Cerato 2013

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla.

KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain mobil kencang.

Pada pilar bagian depan mobil ini lebih melandai, ditambah dengan lengkungan dinamis sampai pilar belakang layaknya sebuah coupe, meski KIA Forte masih menggunakan empat pintu.

Untuk desain bumper depan, diperkuat dengan kesan lebih berotot, sementara itu untuk meningkatkan aura agresif pada bagian bawah bumper diberi tambahan kisi yang kian melebar sampai bagian bawah lampu kabut.

Tidak hanya itu, lampu depan di Mobil Kia Cerato/Forte (K3) ini juga sudah menggunakan teknologi lampu LED day time running light serta lampu bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan lampu LED.

KIA Forte/Cerato kini hadir lebih panjang dan pipih jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, dan lebarnyapun juga bertambah sehingga kabin mobil ini terasa lebih luas.

Tak heran jika mobil ini lebih memberikan pandangan dan kesan yang lebih elegan.

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris GT 86

Toyota Umumkan Aksesoris untuk GT 86 – Toyota resmi mengumumkan bahwa Toyota 86 pada segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah diperkenalkan lebih dahulu di Jerman awal Juni ini. Body kit aero dinamis ini adalah sayap belakang seperti diffuser, side skirts bumper belakang dan depannya memperoleh sedikit modifikasi yang Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Pada tahun 2012 ini, Chrysler Indonesia selaku agen pemegang dari merek Chrysler, Jeep, Dogde, Mopar serta SRT di Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya yang mewah, yaitu Jeep Wrangler Sahara Arctic. Jeep Enthusiast yang kini tampil beda serta Jeep Wrangler Sahara Arctic merupakan sebuah simbol dari penawaran ekslusif yang hadir saat ini. Hal tersebut juga Read More »

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »