TOP News
Home » Mobil » Toyota Crown, Punya Generasi Baru
2013 Toyota Crown Royal

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14.

Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan nuansa sport dan Toyota Crown Royal yang kental dengan kemewahannya.

Disamping mengusung model baru, pada mesin juga mengalami beberapa perubahan. Kali ini Toyota menawarkan tiga pilihan mesin untuk generasi Crown. Diawali dengan mesin 2,5 liter V6 yang mampu menyemburkan daya hingga 200 hp, untuk pilihan kedua terdapat mesin dengan kapasitas 2,5 liter 4 silinder lengkap dengan motor elektrik, kombinasi ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 hp.

Sedangkan untuk generasi tertingginya mengusung mesin 3,5 liter V6 dengan daya yang dihasilkan hingga 311 hp. Sekedar informasi bahwa ketiga mesin ini menggunakan mesin berbahan bakar bensin.

Harga Toyota Crown generasi terbaru ini di jual dengan harga mulai dari 3,530 juta yen (atau setara dengan 399 jura rupiah).

Advertisement

Comments

Related Post

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Disamping merayakan 5 tahun kehadiran Lexus di Indonesia, kini Lexus Indonesia kembali menghadirkan empat model terbaru pada segmen mobil premium. 4 model mobil Lexus tersebut adalah RX 350 F-Sport, CT 200 h, RX 450 h dan IS 300 C. Akan tetapi untuk varian RX 340 F-Sport serta RX 450 h direncanakan akan berada di pasar Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford Perkenalkan S-MAX dan Mondeo di Malaysia

Ford kembali meluncurkan kendaraan baru untuk meramaikan pasar Automotive di negeri jiran (malaysia). Produsen mobil asal Amerika Serikat ini meluncurkan 2 mobil ford sekaligus yaitu Mobil Ford S-MAX dan Mobil Ford Mondeo. Seperti diulas dari laman Inautonews, Jum’at (11/5/2012) dikatakan bahwa versi handal dari model Ford Mondeo dibalut dengan kit titanium pada sekujur bodynya serta Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »