TOP News
Home » Mobil » Toyota Crown, Punya Generasi Baru
2013 Toyota Crown Royal

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14.

Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan nuansa sport dan Toyota Crown Royal yang kental dengan kemewahannya.

Disamping mengusung model baru, pada mesin juga mengalami beberapa perubahan. Kali ini Toyota menawarkan tiga pilihan mesin untuk generasi Crown. Diawali dengan mesin 2,5 liter V6 yang mampu menyemburkan daya hingga 200 hp, untuk pilihan kedua terdapat mesin dengan kapasitas 2,5 liter 4 silinder lengkap dengan motor elektrik, kombinasi ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 hp.

Sedangkan untuk generasi tertingginya mengusung mesin 3,5 liter V6 dengan daya yang dihasilkan hingga 311 hp. Sekedar informasi bahwa ketiga mesin ini menggunakan mesin berbahan bakar bensin.

Harga Toyota Crown generasi terbaru ini di jual dengan harga mulai dari 3,530 juta yen (atau setara dengan 399 jura rupiah).

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »

BMW 328d, Mobil Sedan Diesel Terbaru dari BMW

BMW 328d, Mobil Sedan Diesel Terbaru dari BMW

Produsen BMW nampaknya tidak ragu-ragu dalam merilis mobil kencang bermesin diesel. Hal ini terbukti dengan dipamerkannya Mobil Sedan BMW 328d dalam ajang International Motor Show 2013 di New York. Seperti yang diwartakan dari laman Bmwblog.com, mobil sedan terbaru besutan Jerman kali ini telah menggunakan mesin diesel dengan empat silinder. Mesin diesel racikan BMW ini dipercaya Read More »

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

Mercedes Siapkan Mercedes-Benz GLG-Class

G Class mini, Mercedes-Benz nampaknya gemar bikin heboh di dunia Automotive, kini ia berencana menciptakan model G-Class yang lebih imut dan kemungkinan diberi nama GLG-Class. Pembuat mobil dari Jerman ini tengah mencoba beradaptasi ke dalam segmen baru di pasar Automotive serta krisis keuangan yang terus ada di sektor otomotif setiap harinya. Mercedes-Benz tertarik untuk mendapatkan Read More »

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Mobil Mungil Ini, Adopsi Jet Darat

Twizy Renault Sport F1 adalah konsep mobil yang terinspirasi dari mobil yang suka beradu balap, Formula 1. Meski hanya mobil listrik Renault yang sekilas desainya mirip mobil golf cart, namun siapa sangka jika mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa. Dimana dengan teknologi KERS atau yang disebut juga Kinetic Energy Recovery System ini mampu mendongkrak Read More »