TOP News
Home » Mobil » 3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India
BMW Sport line Autocar Indonesia

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive.

Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap.

Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Automotive India.

Seperti halnya Mercedes yang segera merilis A class teranyar pada pertengahan 2013 mendatang yang kemudian disusul oleh BMW seri 1, berbeda dengan Audi yang sedikit terlambat dalam meluncurkan seri A4, yakni pada 2014 nanti.

Negara India sendiri kini merupakan negara dengan pasar mobil hatchback terbesar di Dunia dan diprediksi di tahun 2020 mendatang penjualan mobil mewah di negara ini meningkat hingga empat kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Tidak hanya itu, India juga diprediksi menjadi daerah yang akan menjadi pasar ketiga terbesar di dunia dalam tahun yang sama.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »

Mengintip Mobil New Honda City 2012

Mengintip Mobil New Honda City 2012

Honda Prospect Motor atau yang dikenal dengan HPM di tahun 2012 ini memang banyak memberikan gebrakan untuk meramaikan pasar Otomotif di Indonesia. Kali ini Honda telah mempersiapkan sesuatu yang baru pada varian sedan medium, yakni New Honda City untuk masyarakat Indonesia. Dimana sebelumnya HPM sudah lebih dulu menghadirkan Mobil Honda CR-V dan Mobil Honda Freed Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »