TOP News
Home » Mobil » Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover merupakan generasi mobil baru yang boleh dikatakan memiliki daya tarik luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan belum lama diperkenalkan, yakni pada September lalu kini sudah habi dipesan untuk beberapa negara.

Seperti informasi baru yang beredar bahwa, beberapa dealer di Inggris Raya mengabarkan bahwa alokasi unit Mobil Range Rover untuk 2013 sudah terjual semua.

Hal ini juga bisa ditemui di Amerika Serikat, dimana pembeli harus mengantri antara 6 hingga 12 bulan untuk mendapatkan Range Rover 2013.

Diwartakan dari laman Automotive News, pada Selasa (12/2.2013), banyak dealer Land Rover yang tak mampu untuk menyediakan Range Rover baru sampai pada musim gugur mendatang.

Di Amerika Serikat, Land Rover hanya menyuplai Range Rover dengan spesifikasi tertinggi saja. Dimana untuk model terendah Range Rover yang dijual di AS adalah seri HSE yang ditawarkan mulai 88.000$USD atau sekitar 846 jutaan rupiah. Padahal untuk seri HSE di Inggris, sudah termasuk dalam kategori menengah.

Kali ini Land Rover sudah menyediakan tiga pilihan mesin untuk Range Rover yang dijual pada pasar Eropa, yakni mesin bensin 3,0 liter supercharged V8, 3,0 liter TDV6 serta mesin diesel 4,4 liter TDV8.

Sedangkan untuk pasar Amerika Utara, Range Rover diperkuat dengan disematkannya mesin 5,0 liter V8 yang seluruhnya telah menggunakan transmisi otomatis ZF hingga 8 kecepatan.

Advertisement

Comments

Related Post

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla. KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain Read More »

Ini Dia Calon Mobil Tercepat di Dunia

Ini Dia Calon Mobil Tercepat di Dunia

Auto News – Mengawali debutnya di Jenawa Auto Show 2014 segera diadakan bulan depan, supercar terbaru pabrikan besutan Koenigsegg yakni One:1 resmi diperkenalkan melalui sebuah teaser. Supercar impresif terbaru asal Swedia ini diduga memiliki kekuatan yang cukup mencengangkan. Seperti diwartakan dari laman Leftlanenews (10/2/2014) bahwa Koenigsegg mengklaim jika mobil One:1 memiliki rasio yang belum tertandingi, Read More »

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

Dallas Performance, merupakan salah rumah modifikasi yang gemar melakukan tune up terhadap mobil, termasuk mobil Lamborghini Gallardo buatan tahun 2004. Sebenarnya tanpa modifikasipun performa dari mobil ini sudah dapat di bilang Wow…, apalagi kalau di tune up lagi pasti hasilnya tambah sangar. Dallas Performance, berhasil melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Gallardo. Alhasil, dengan tambahan sistem twin Read More »

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep Ingin Produksi SUV Mewah

Jeep berkeinginan untuk membuat mobil papan atas di pasar Eropa, Asia dan Amerika Utara. Akan tetapi tidak dari seri Grand Cherokee dan Wrangler yang nantinya diandalkannya, walaupun kedua model ini merupakan masuk dalam kategori mobil premium Jeep. Kali ini, Jeep ingin merealisasikan rencananya dalam merilis model baru dalam bentuk yang lebih kecil. Menurut kabar yang Read More »