TOP News
Home » Mobil » Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover merupakan generasi mobil baru yang boleh dikatakan memiliki daya tarik luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan belum lama diperkenalkan, yakni pada September lalu kini sudah habi dipesan untuk beberapa negara.

Seperti informasi baru yang beredar bahwa, beberapa dealer di Inggris Raya mengabarkan bahwa alokasi unit Mobil Range Rover untuk 2013 sudah terjual semua.

Hal ini juga bisa ditemui di Amerika Serikat, dimana pembeli harus mengantri antara 6 hingga 12 bulan untuk mendapatkan Range Rover 2013.

Diwartakan dari laman Automotive News, pada Selasa (12/2.2013), banyak dealer Land Rover yang tak mampu untuk menyediakan Range Rover baru sampai pada musim gugur mendatang.

Di Amerika Serikat, Land Rover hanya menyuplai Range Rover dengan spesifikasi tertinggi saja. Dimana untuk model terendah Range Rover yang dijual di AS adalah seri HSE yang ditawarkan mulai 88.000$USD atau sekitar 846 jutaan rupiah. Padahal untuk seri HSE di Inggris, sudah termasuk dalam kategori menengah.

Kali ini Land Rover sudah menyediakan tiga pilihan mesin untuk Range Rover yang dijual pada pasar Eropa, yakni mesin bensin 3,0 liter supercharged V8, 3,0 liter TDV6 serta mesin diesel 4,4 liter TDV8.

Sedangkan untuk pasar Amerika Utara, Range Rover diperkuat dengan disematkannya mesin 5,0 liter V8 yang seluruhnya telah menggunakan transmisi otomatis ZF hingga 8 kecepatan.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Produsen Otomotif Terbesar di Dunia?

Inikah Produsen Otomotif Terbesar di Dunia?

Untuk menjadi produsen Otomotif terbesar memang tak mudah dicapai. Karena untuk mencapainya dibutuhkan perjuangan dalam menghadapi ketatnya persaingan dalam dunia Automotive oleh produsen-produsen lain. Toyota, Produsen mobil ini setelah melalui perjuangan panjang akhirnya meraih gelar produsen otomotif terbesar di dunia. Gelar ini diperoleh karena pada kuarter pertama tahun 2013 Toyota berhasil menjual 2,43 juta kendaraan. Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Setelah hanya mempertunjukkan model konsepnya, kini pabrikan mobil Nissan tengah bersiam untuk menggarap Mobil Nissan Invitation. Mobil Nissan kali ini tak sama dengan dikabarkan akan menjadi pesaing untuk jenis Mobil Honda Jazz, tentu tak kan sama dengan Mobil Ferrari F12 Barlinetta. Mobil Nissan Invitation merupakan salah satu mobil hatchback yang telah menggunakan teknologi Around View Read More »

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen produsen mobil tangguh ini tak lama lagi dikabarkan bakal segera memproduksi Taigun. Taigun adalah jenis kendaraan crossover yang bakal mengusung desain kompak serta mengambil platform NSF (New Small Family). Taigun dikabarkan segera dirilis perdana di sejumlah negara seperti India, Inggris serta negara-negara di bagian Amerika Selatan. Volkswagen Taigun bakal memiliki dapurpacu mesin 1,0 liter Read More »