TOP News
Home » Motor » Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012
2012 Honda CBR250R

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Motor Honda CBR250R berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam industri
otomotif sebagai Bike of The Year 2012 dalam acara Otomotif Award 2012.

Disamping merebut gelar Bike of The Year, Honda CBR250R juga sukses mendapatkan gelar motor tipe sport terbaik atau yang biasa disebut dengan “Best of the Best Sport” dan juga Best of the Best 250cc. Berbagai gelar yang diperolehnya kali ini semakin dapat mengukuhkan motor sport premium Honda di Indonesa.

Honda CBR250R memiliki mesin 250cc, 6 kali kecepatan, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dan silinder tunggal. Mesin hona tersebut diklaim mampu menghasilkan performa dan respon tarikan yang sangat optimal serta hemat dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu Honda CBR250R juga termasuk jenis motor yang ramah lingkungan, hal ini disebabkan karena ia telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dalam urusan keamanan, Honda CBR250R sudah menerapkan teknologi keamanan Combined-ABS, sehingga menjadikan motor pertama di dunia pada kelas 250cc yang sudah menerapkan teknologi ini. Dengan dibekali sistem rem yang sudah dipadukan antara Combi Brake System dengan Anri Lock Braking System memungkinkan pengguna memperoleh pengereman yang lebih efektif ketika melakukan pengereman mendadak maupun dalam kondisi jalan yang licin.

Perusahaan Astra Honda Motor juga menyikat lima penghargaan dalam kategori lain yaitu:

  • Best bebek 110-115cc buat Honda Blade
  • Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI
  • Best Skutik Premium untuk Honda PCX
  • Best of the Best Skutik untuk Honda PCX
  • Best Sport 150-180cc buat Motor Honda CBR150.
Motor Honda Blade

Motor Honda Blade

Motor  Honda Skutik Spacy PGM FI

Motor Honda Skutik Spacy PGM FI

Motor Skutik Honda PCX

Motor Skutik Honda PCX

Motor Honda CBR250R

Motor Honda CBR250R

Motor Honda CBR150

Motor Honda CBR150

Advertisement

Comments

Related Post

Tips Memilih Motor Produk Cina atau Jepang.

Tips Memilih Motor Produk Cina atau Jepang.

Di Indonesia dan juga beberapa negara Asia Tenggara lainnya masalah pabrikan kendaraan bermotor selalu dikuasai pabrikan Jepang, namun pabrikan China juga tidak mau kalah dalam bersaing. Pasti yang kita kenal dari pabrikan China adalah soal harga yang lebih murah, bayangkan saja ketika kita membeli motor pabrikan Jepang paling murah seharga 15 juta. Namun beda lagi Read More »

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Honda CBR250R Dapatkan Gelar Motor Terbaik 2012

Motor Honda CBR250R berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam industri otomotif sebagai Bike of The Year 2012 dalam acara Otomotif Award 2012. Disamping merebut gelar Bike of The Year, Honda CBR250R juga sukses mendapatkan gelar motor tipe sport terbaik atau yang biasa disebut dengan “Best of the Best Sport” dan juga Best of the Best 250cc. Read More »

Spesifikasi dan Harga Yamaha Skutik Soul GT

Spesifikasi dan Harga Yamaha Skutik Soul GT

Yamaha Skutik Soul GT merupakan penerus Motor Matik Mio Soul yang mempunyai nuansa Muscle Car. Motor Skutik Soul GT pabrikan Yamaha ini sudah dilengkapi dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang memungkinkan motor skutik ini menjadi lebih irit bahan bakar hingga 30 persen dari Mio Soul versi lama. Dalam peluncuran Mio Soul GT ini Read More »

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Walaupun sudah beredar kabar jika Ducati akan dilepas ke pabrikan Audi, tak menjadikan motor sport ini kehilangan kreativitas untuk menciptakan generasi terbaru pada setiap variannya, Ducati Panigale 1199. Kali ini Ducati mempertontonkan evolusi dari Panigale 1199 teranyar. Walaupun yang dipekenalkan kali ini masih berbentuk naked, dapat dipastikan jika motor baru ini mempunyai bobot yang lebih Read More »