TOP News
Home » Motor » E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM
KTM E-Speed Skuter listrik

E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM

KTM nampaknya segera merealisasikan skuter bertenaga listrik yang diberi nama E-Speed.

E-Speed gunakan teknologi motor trail listrik Freeride E yang lebih dulu dirilis, walaupun memiliki desain skuter, KTM mengklaim bahwa E-Speed memiliki kemampuan sporty.

Prototype E-Speed sendiri mampu menyemburkan daya mencapai 11 kW serta dapat berlari dengan kecepatan hingga 80 kpj pada sistem belt yang telah menggunakan suspensi tunggal WP dan rangka dari baja hybrid.

Listrik yang digunakan sebagai sumber tenaga utama tersimpan dalam baterai lithium-ion berkapasitas 4,36 kWh.

Informasi yang beredar, skuter listrik yang masih sebatas konsep ini hanya dibutuhkan waktu 2 jam untuk melakukan pengisian penuh dari soket rumahan.

Advertisement

Comments

Related Post

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Seperti diketahui bahwa Suzuki Recursion telah dipersenjatai dengan mesin 588cc, 2-silinder serta penambahan sistem turbo intercooler. Mesin berturbo ini sangat dahsyat, dimana membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp pada 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 100,2 Nm pada 4500 rpm. Tak sekedar itu saja, Recursion melekat atas rangka dan part serta bahan logam ringan Read More »

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi. Belum lama ini, mereka tengah bersiap dengan ajang balap kelas Supersport yang mengandalkan Honda CB 600. Mereka telah menyiapkan pembalap nasional bernama M Fadli Imammudin yang ditugaskan untuk turun di Supersport 600 Read More »

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Jupiter Z1

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 adalah Motor Injeksi Pertama Yamaha di tahun 2012 yang mengusung teknologi Fuel Injection (FI). Motor Yamaha Jupiter Z1 (Fuel Injection) ini mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Forged Piston dan Low Firction Technology yang diklaim meningkatkan performa hingga 20 persen dan menciptakan akselerasi yang lebih responsif. Kali ini Yamaha memproduksi Motor Read More »

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge. Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih Read More »