TOP News
Home » Motor » E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM
KTM E-Speed Skuter listrik

E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM

KTM nampaknya segera merealisasikan skuter bertenaga listrik yang diberi nama E-Speed.

E-Speed gunakan teknologi motor trail listrik Freeride E yang lebih dulu dirilis, walaupun memiliki desain skuter, KTM mengklaim bahwa E-Speed memiliki kemampuan sporty.

Prototype E-Speed sendiri mampu menyemburkan daya mencapai 11 kW serta dapat berlari dengan kecepatan hingga 80 kpj pada sistem belt yang telah menggunakan suspensi tunggal WP dan rangka dari baja hybrid.

Listrik yang digunakan sebagai sumber tenaga utama tersimpan dalam baterai lithium-ion berkapasitas 4,36 kWh.

Informasi yang beredar, skuter listrik yang masih sebatas konsep ini hanya dibutuhkan waktu 2 jam untuk melakukan pengisian penuh dari soket rumahan.

Advertisement

Comments

Related Post

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha Poles Vega ZR dengan Grafis Baru

Yamaha, nampaknya memberikan penyegaran tampilan pada produknya Yamaha Vega ZR dengan balutan grafis baru dan pemberian warna putih yang lebih terang dan bersih. Yamaha Vega ZR nampaknya dijadikan pilihan untuk memanjakan konsumen dengan grafis baru. Tidak hanya polesan grafis saja yang baru, Logo Vega ZR juga disulap lebih mudah dibaca serta tampil semakin gagah, terdapat Read More »

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R dan Ninja 300

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R  dan Ninja 300

Yamaha keluarkan YZF-R250 untuk dapat bersaing dengan produk ternama seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 300. Diwartakan dari vivanews, Rabu (19/12/2012), CEO Yamaha India, Hiroyuki Suzuki kepada laman bisnis Financial Chronicle mengungkapkan jika sportbike Yamaha yang diproduksi di India ini, nantinya juga akan diekspor ke negara lain. Dimana kini perusahaan tersebut nampaknya masih hanya mengirim Read More »

Spesifikasi dan Harga Motor Matic Yamaha XEON

Spesifikasi dan Harga Motor Matic Yamaha XEON

(Spesifikasi dan Harga Motor Matic Yamaha XEON) – Yamaha New Xeon mengusung desain lebih sporty, racing feel serta kontur bodi Xeon yang semakin tajam. Striping itu terdapat pada bagian panel, cover side, front panel, serta inner panel. Motor Yamaha XEON tersedia dalam lima pilihan warna yaitu putih, hitam, biru, hijau dan ungu yang dikombinasikan sehingga Read More »

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Fino

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Fino

Mio Fino merupakan motor matik pabrikan Yamaha yang menawarkan 3 pilihan tipe yaitu Yamaha Mio Fino Fashion, Yamaha Mio Fino Classic dan Yamaha Mio Fino Sport. Yamaha Mio Fino ini sudah dilengkapi dengan Automatic Headlight On (AHO), speedometer, fuel meter, front pocket, CTV engine dan tail light. Dapur pacu Mio Fino dipersenjatai dengan tipe mesin Read More »