TOP News
Home » Mobil » Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC
Ils: Mobil Honda All New Accord

Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC

Mobil Honda All New Accord adalah mobil keluaran Honda yang merupakan generasi ke-9 dari garis keturunan Honda Accord dan dikenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor dengan berbagai fitur menarik.

Honda kali ini membekali Honda All New Accord dengan mesin berkapasitas 2,4 Liter DOHC i-VTEC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 176 tenaga kuda di putaran mesin 6.200 rpm.

Fitur i-MID (Intelligent-Multi Information Display) pada mobil ini memungkinkan pengemudi dapat mengoperasikan monitor layar sentuh canggih yang berada di dashboard mobil. Monitor tersebut memiliki banyak fungsi yang diantaranya adalah menampilkan informasi peta, sinkronisasi telepon, pengaturan audio hingga status dan kondisi kendaraan.

Yang tak kalah menarik adalah adanya fitur LED Daytime Running Light, kamera parkir, velg 18 inci dan pedestrian protection di bagian eksterior.

Untuk urusan interior mobil ini sudah dibekali dengan airbag depan serta airbag samping, terdapat pengatur jok elektris sedangkan untuk jok penumpang bagian belakang sudah disematkan fitur pengaturan audio.

Honda All New Accord hadir dengan mengusung enam pilihan warna yakni warna Alabaster Silver Metalic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metalic, White Orchid Pearl, Champagne Frost Pearl dan warna Urban Titanium Metallic.

Harga Mobil Honda All New Accord ini dijual dengan harga dikisaran Rp. 499 juta untuk mobil bertipe 2.4 VTi sedangkan untuk mobil Honda All New Accord bertipe 2,4 Vti-L ditawarkan pada harga kurang lebih Rp. 549 juta rupiah.

2013 All New Honda Accord

2013 All New Honda Accord – car250.com

Cabin All New Honda Accord 2013

Cabin All New Honda Accord 2013 – car250.com

Dashboard All New Honda Accord 2013

Dashboard All New Honda Accord 2013 – car250.com

Advertisement

Comments

Related Post

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Ini Dia Jadwal Peluncuran Mobil New Nissan Juke

Setelah sebelumnya pernah dikabarkan Juke terbaru bakal hadir di IIMS lalu, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru menjadwalkan New Juke resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Diwartakan dari laman Otosia (03/10/2013) Meskipun Nissan masih belum mempublikasikan wajah dan fitur terbaru di New Juke ini. Akan tetapi, Nissan menjanjikan jika New Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »