TOP News
Home » Mobil » Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC
Ils: Mobil Honda All New Accord

Mobil Honda All New Accord, Usung Mesin 2,4 Liter DOHC i-VTEC

Mobil Honda All New Accord adalah mobil keluaran Honda yang merupakan generasi ke-9 dari garis keturunan Honda Accord dan dikenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor dengan berbagai fitur menarik.

Honda kali ini membekali Honda All New Accord dengan mesin berkapasitas 2,4 Liter DOHC i-VTEC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 176 tenaga kuda di putaran mesin 6.200 rpm.

Fitur i-MID (Intelligent-Multi Information Display) pada mobil ini memungkinkan pengemudi dapat mengoperasikan monitor layar sentuh canggih yang berada di dashboard mobil. Monitor tersebut memiliki banyak fungsi yang diantaranya adalah menampilkan informasi peta, sinkronisasi telepon, pengaturan audio hingga status dan kondisi kendaraan.

Yang tak kalah menarik adalah adanya fitur LED Daytime Running Light, kamera parkir, velg 18 inci dan pedestrian protection di bagian eksterior.

Untuk urusan interior mobil ini sudah dibekali dengan airbag depan serta airbag samping, terdapat pengatur jok elektris sedangkan untuk jok penumpang bagian belakang sudah disematkan fitur pengaturan audio.

Honda All New Accord hadir dengan mengusung enam pilihan warna yakni warna Alabaster Silver Metalic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metalic, White Orchid Pearl, Champagne Frost Pearl dan warna Urban Titanium Metallic.

Harga Mobil Honda All New Accord ini dijual dengan harga dikisaran Rp. 499 juta untuk mobil bertipe 2.4 VTi sedangkan untuk mobil Honda All New Accord bertipe 2,4 Vti-L ditawarkan pada harga kurang lebih Rp. 549 juta rupiah.

2013 All New Honda Accord

2013 All New Honda Accord – car250.com

Cabin All New Honda Accord 2013

Cabin All New Honda Accord 2013 – car250.com

Dashboard All New Honda Accord 2013

Dashboard All New Honda Accord 2013 – car250.com

Advertisement

Comments

Related Post

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Ngintip Pesona Mobil Sedan Cabriolet Audi S3

Mobil Sedan Cabriolet Audi S3 ini sangat berbeda dengan mobil cabriolet lain yang pada umumnya beratapkan dengan bahan dari logam. Kali ini mobil Audi S3 disuguhkan dengan atap terbuka yang telah beratapkan berbahan kanvas. Mobil audi kali ini sepertinya bakal ikut meramaikan pasar Automotive dunia. Diwartakan dari laman Carscoops.com, Senin (6/5/2013) bahwa pasar mobil cabriolet Read More »

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna. Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut. Diwartakan dari laman autoevolution.com, Read More »