TOP News
Home » Mobil » Kia Rilis Mobil Ala China
Konsep Mobil Horki
Img: Vnexpress.net

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru.

Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China.

Melalui event Shanghai Motor Show 2013, Mobil Horki pun juga ikut unjuk kebolehan dengan Horki Concept.

Diwartakan dari laman Autoblog, Kamis (25/4/2013) Pengambilan merek Horki sendiri diambil dari dua buah kombinasi karakter China, yakni “Hor” dan “Ki” yang memiliki arti “China mengemudi”, seperti dilansir.

Konsep mobil Horki mengambil dari platform Kia Forte. Namun sayang Mobil Horki hanya akan beredar di China.

Advertisement

Comments

Related Post

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z Yang Paling Diburu

Ini Spesifikasi Mobil Honda CR-Z  Yang Paling Diburu

Honda CR-Z Seiring dengan perkembangan zaman dan technology yang sangat canggih. Perkembangan industri otomotif juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menjadi nomor 1. Produsen akan memutar otak seperti angin puting beliung untuk menciptakan produk yang jadi favorit seluruh manusia dunia. Honda adalah perusahaan terkenal yang namanya sudah mendunia. Honda sudah meluncurkan banyak mobil dan motor Read More »

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Mengenal Jeep Wrangler Sahara dari Chrysler

Pada tahun 2012 ini, Chrysler Indonesia selaku agen pemegang dari merek Chrysler, Jeep, Dogde, Mopar serta SRT di Indonesia telah resmi meluncurkan produk barunya yang mewah, yaitu Jeep Wrangler Sahara Arctic. Jeep Enthusiast yang kini tampil beda serta Jeep Wrangler Sahara Arctic merupakan sebuah simbol dari penawaran ekslusif yang hadir saat ini. Hal tersebut juga Read More »

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo. Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept Read More »