TOP News
Home » Mobil » Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream
All New Honda Accord 2013
Img: car250.com

Honda Kenalkan Teknologi Dengan Sebutan Earth Dream

Teknologi Ramah Lingkungan, inilah konsep teknologi yang kini sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh berbagai produsen Otomotif, salah satunya adalah Honda.

Honda telah mengenalkan mesin berteknologi baru yang sudah mengadopsi sistem Earth Dreams Technology, yakni pengembangan terhadap struktur mesin yang mempunyai bobot lebih ringan.

Mesin ini sendiri diklaim mampu beroprasi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar akan tetapi tidak mengurangi performa dan tenaga yang dikeluarkannya seperti yang terdapat pada Mobil Honda All New Accord.

Tentu saja teknologi ini menjadikan mobil Honda menjadi mobil yang ramah lingkungan, selain itu Honda All New Accord juga telah dibekali dengan fitur ECON Mode.

Dimana fitur ini terdiri dari ECO Assist serta juga ECO Button. ECO Assist merupakan program yang mampu menunjukan cara mengemudi lebih hemat bahan bakar. Sedangkan ECO Button merupakan fitur tombol yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar yang diklaim lebih irit hingga 20 persen.

Dengan hadirnya dua sistem ini, Honda berharap mampu menghemat penggunaan bahan bakar mobil yang secara langsung juga menurunkan kadar emisi gas buang mobil.

Advertisement

Comments

Related Post

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

KIA, Hadapi Pesaingnya dengan KIA Cerato/Forte (K3)

Semenjak dirilisnya generasi pertama KIA di tahun 2003 lalu, kini KIA Cerato/Forte (KIA generasi ketiga) tengah dipersiapkan untuk dapat menghadapai para rivalnya seperti Honda Civic, Toyota maupun Corolla. KIA Forte atau yang disebut juga dengan K3 nampaknya segera diperkenalkan secara global di kuartal pertama 2013 di negara Korea. Desain KIA Forte kini mengusung konsep desain Read More »

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

Dallas Performance, merupakan salah rumah modifikasi yang gemar melakukan tune up terhadap mobil, termasuk mobil Lamborghini Gallardo buatan tahun 2004. Sebenarnya tanpa modifikasipun performa dari mobil ini sudah dapat di bilang Wow…, apalagi kalau di tune up lagi pasti hasilnya tambah sangar. Dallas Performance, berhasil melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Gallardo. Alhasil, dengan tambahan sistem twin Read More »

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive. Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap. Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Read More »

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman adalah sebuah mobil yang menerapkan konsep gabungan antara SAV (Sport Activity Vehicle) dengan sedan Coupe. Tentu saja mobil ini bakal menarik perhatian banyak orang lantaran desain berkarakter unik dan cocok bagi mereka yang suka mengemudi seorang diri. Mobil Mini Paceman Indonesia telah menggunakan mesin Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan Read More »