TOP News
Home » Mobil » Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan
Mobil mini paceman
Img: dieselstation.com

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman adalah sebuah mobil yang menerapkan konsep gabungan antara SAV (Sport Activity Vehicle) dengan sedan Coupe.

Tentu saja mobil ini bakal menarik perhatian banyak orang lantaran desain berkarakter unik dan cocok bagi mereka yang suka mengemudi seorang diri.

Mobil Mini Paceman Indonesia telah menggunakan mesin Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan sudah menerapkan sistem transmisi otomatis steptronic 6 percepatan.

Mobil yang diperkenalkan oleh PT. Maxindo International Nusantara Indah ini memiliki dua pintu lengkap dengan piranti srs airbag serta side airbag. Untuk keamanan tak lupa sang produsen membekalinya dengan sabuk pengaman tiga titik disetiap kursi sehingga dapat memberikan efek aman ketika berkendara.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Jum’at (26/04/2013) Walaupun terkesat sporty, akan tetapi tidak mengurangi tampilan elegan dan tetap menyuguhkan sensasi berkelas, terlihat dari desain panel instrumen ala MINI namun sudah dibekali dengan teknologi modern.

Lihat saja fitur pada konsol tengahnya, dimana sudah memiliki panel isntrumen yang memungkinkan pengemudi sudah terintegrasi dengan facebook, web radio, twitter. Tak lupa juga disediakan aplikasi minimalism analyser.

Harga Mobil Mini Paceman
di Indonesia sendiri ditawarkan pada kisaran Rp. 709.000.000 off the road.

Advertisement

Comments

Related Post

Fitur Menarik dari All New Honda CR-V

Fitur Menarik dari All New Honda CR-V

Mobil All New CR-V, adalah salah satu produk honda yang merupakan generasi keempat dari mobil Honda CR-V. Mobil ini benar-benar mengalami perubahan pada desainnya, baik dari gril, garis desain bodi, lampu depan dan lampu belakang semuanya mengalami perubahan. Honda All New CR-V tidak hanya menawarkan tampilan yang fresh untuk menjadi andalan dalam berkompetisi di dunia Read More »

Mengintip Spesifikasi dan Performance Lotus Exige S

Mengintip Spesifikasi dan Performance Lotus Exige S

diwarta.com – Lotus Exige S ini tidak diragukan lagi adalah mobil yang diperuntukan dapat di implementasikan untuk kegiatan sehai-hari. Chassis yang terbuat dari struktur aluminium ekstrusi dan terikat membuatnya ringann, mobil ini beratnya hanya 1,176kg – namun tetap kuat di sisi pusat untuk kokpit pengemudinya dan keselamatan sudah pasti lebih aman terhadap benturan. Kemudian, ia Read More »

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos, Hasil Evolusi Sport Car

Ford Evos – Ford merupakan salah satu Produsen otomotif ternama yang kini tengah mempersiapkan mobil sport konsep yang dinamai dengan Ford Evos. Ford Evos adalah mobil jenis sedan sport yang memiliki sedikit perbedaan dari sportcar lain dan hanya menggunakan 2 pintu. Hal ini dikarenakan Ford Evos menggunakan empat pintu yang bagian pintu belakang tak menggunakan Read More »