TOP News
Home » Motor » Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita
Mabua Harley Davidson Superlow XL883L

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge.

Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih pemula.

Motor Harley-Davidson 883L sendiri adalah motor yang sudah mengadopsi mesin V-Twin dengan sistem injeksi elektronik.

Ditambah lagi dengan desain kursi yang lebih rendah dan dimensi tangki bensin lebih sempit sehingga para lady biker lebih mudah dalam bermanuver dijalanan berliku ataupun ketika melaju di jalan lurus.

Selain itu, Harley-Davidson Superlow XL883L ini juga sudah dilengkapi dengan disebox yang memudahkan pengguna dalam membawa beberapa barang ketika touring.

Bagi mereka yang tak suka dengan gaya suara bising dari knalpot, jangan khawatir karena superlow juga telah menghasilkan suara knalpot yang lebih ergonomis dari versi lainnnya.

Harga Motor Harley-Davidson Superlow XL883L ini ditawarkan sekitar Rp. 226 juta (off the road).

Anda tertarik?

Advertisement

Comments

Related Post

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge. Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih Read More »

Ini dia Harga Resmi Yamaha Jupiter Z1

Ini dia Harga Resmi Yamaha Jupiter Z1

Yamaha akhirnya mengumumkan harga resmi dari motor bebek pertamanya yang menggunakan teknologi motor balap dan Fuel Injection (FI). Yamaha mengeluarkan dua tipe untuk All New Juputer Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 (Fuel Injection) ini mengusung teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Forged Read More »

E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM

E-Speed, Sekuter Listrik Besutan KTM

KTM nampaknya segera merealisasikan skuter bertenaga listrik yang diberi nama E-Speed. E-Speed gunakan teknologi motor trail listrik Freeride E yang lebih dulu dirilis, walaupun memiliki desain skuter, KTM mengklaim bahwa E-Speed memiliki kemampuan sporty. Prototype E-Speed sendiri mampu menyemburkan daya mencapai 11 kW serta dapat berlari dengan kecepatan hingga 80 kpj pada sistem belt yang Read More »

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R dan Ninja 300

Yamaha YZF-R250 Pembasmi Honda CBR250R  dan Ninja 300

Yamaha keluarkan YZF-R250 untuk dapat bersaing dengan produk ternama seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 300. Diwartakan dari vivanews, Rabu (19/12/2012), CEO Yamaha India, Hiroyuki Suzuki kepada laman bisnis Financial Chronicle mengungkapkan jika sportbike Yamaha yang diproduksi di India ini, nantinya juga akan diekspor ke negara lain. Dimana kini perusahaan tersebut nampaknya masih hanya mengirim Read More »