TOP News
Home » Motor » Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita
Mabua Harley Davidson Superlow XL883L

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge.

Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih pemula.

Motor Harley-Davidson 883L sendiri adalah motor yang sudah mengadopsi mesin V-Twin dengan sistem injeksi elektronik.

Ditambah lagi dengan desain kursi yang lebih rendah dan dimensi tangki bensin lebih sempit sehingga para lady biker lebih mudah dalam bermanuver dijalanan berliku ataupun ketika melaju di jalan lurus.

Selain itu, Harley-Davidson Superlow XL883L ini juga sudah dilengkapi dengan disebox yang memudahkan pengguna dalam membawa beberapa barang ketika touring.

Bagi mereka yang tak suka dengan gaya suara bising dari knalpot, jangan khawatir karena superlow juga telah menghasilkan suara knalpot yang lebih ergonomis dari versi lainnnya.

Harga Motor Harley-Davidson Superlow XL883L ini ditawarkan sekitar Rp. 226 juta (off the road).

Anda tertarik?

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty adalah motor matik (matic) Yamaha yang pada grafisnya menonjolkan artistik. Mio Sporty hadir dengan lima pilihan warna (putih, hijau, merah, biru dan hitam) dengan menggabungkan pop line art sehingga tampil lebih mewah dan menawan. Motor Yamaha Mio Sporty, menggunakan mesin berkapasitas 113.7 cc SOHC yang menghasilkan tenaga sebesar 8.9 PS pada 8000RPM. Read More »

Spesifikasi Motor Honda CBR 150R

Spesifikasi Motor Honda CBR 150R

Motor yang dikawinkan dengan gearbox manual enam percepatan serta sudah dilengkapi dengan monoshock. Menilik segi pengeremannya, Honda CBR 150R menggunakan disc brake Nissin pada bagian depan dan belakang, serta tachometer analog yang cukup besar. Disamping itu CBR 150R pada beberapa mesinya dibekali mesin 149cc, single cylinder, DOHC empat Valve yang mampu memberikan tenaga 13.1 kW Read More »

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis, Tim Balap Asal Cirebon Cari Pembalap

Optimis dengan niatnya, Garasi 345 Racing Team asal Cirebon – Indonesia berniat meningkatkan prestasi mereka pada ajang balap sepeda motor yang lebih tinggi. Belum lama ini, mereka tengah bersiap dengan ajang balap kelas Supersport yang mengandalkan Honda CB 600. Mereka telah menyiapkan pembalap nasional bernama M Fadli Imammudin yang ditugaskan untuk turun di Supersport 600 Read More »

Spesifikasi Lengkap Motor Honda CBR250R

Spesifikasi Lengkap Motor Honda CBR250R

Honda CBR250R memiliki mesin 250cc, 6 kali kecepatan, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dan silinder tunggal. Mesin hona tersebut diklaim mampu menghasilkan performa dan respon tarikan yang sangat optimal serta hemat dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu Honda CBR250R juga termasuk jenis motor yang ramah lingkungan, hal ini disebabkan karena ia telah menerapkan sistem suplai Read More »