TOP News
Home » Mobil » Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan
Mobil Audi RS-5 Cabriolet
Images: dieselstation.com

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet.

Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin.

Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Dengan mesin ini Audi Cabriolet mampu menghasilkan tenaga mencapai 450 hP dalam putaran mesin 8500 rpm.

Desain interior yang diusung mobil ini juga tak kalah menawan, dengan dilapisi kulit berwarna hitam mobil Audi yang satu ini memberikan efek elegan.

Di dashboard juga memiliki layar untuk menampilkan berbagai informasi dari mobil, disamping itu juga sudah didukung dengan konektivitas bluetooth yang memungkinkan penggunanya dapat terhubung dengan berbagai fasilitas seperti telpon yang dapat terhubung langsung.

Harga Mobil Audi Cabriolet RS-5 yang hanya memerlukan waktu 20 detik untuk membuka atapnya ini ditawarkan dengan harga sekitar 18 ribu dollar Amerika atau kurang lebih berkisar antara 180 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

M-Class Generasi Ke-3 Mengaspal di Indonesia

Generasi ke-3 dari Mercedes-Benz M-Class yang nantinya menjadi standar anyar Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia, akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia di 29 Juni 2012. Kehadiran mobil Premium dengan empat roda penggerak ini diklaim mampu memperkuat posisi MBI (PT Mercedes-Benz Indonesia) yang selalu berkomitmen mengedepankan desain terkini, teknologi mutakhir, kenyamanan superior dan sistem keselamatan tertinggi. Read More »

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover untuk 2013 Sudah Habis Terjual

Range Rover merupakan generasi mobil baru yang boleh dikatakan memiliki daya tarik luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan belum lama diperkenalkan, yakni pada September lalu kini sudah habi dipesan untuk beberapa negara. Seperti informasi baru yang beredar bahwa, beberapa dealer di Inggris Raya mengabarkan bahwa alokasi unit Mobil Range Rover untuk 2013 sudah terjual semua. Read More »

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran. Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya. Read More »

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

All New Honda Civic dengan Inovasi Barunya

HPM atau singkatan dari (Honda Prospect Motor) pada hari Rabu (20/6/2012) yang lalu baru saja memperkenalkan produk teranyarnya, All New Honda Civic. Variant kesembilan sedan legendaris Honda ini hadir dengan desain baru dan didukung berbagai inovasi teknologi baru di dalamnya. Seperti dilansir dari laman Automotive Ghiboo(22/06/2012) mobil sedan All New Honda Civic ini dipersenjatai dengan Read More »