TOP News
Home » Mobil » Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan
Mobil Audi RS-5 Cabriolet
Images: dieselstation.com

Audi Cabriolet RS-5, Mobil Atap Terbuka Yang Menawan

Setelah sempat menyatakan tak jadi memproduksi supercar R8, Audi malah mengumumkan produk barunya bernama Audi RS5 Cabriolet.

Diwartakan dari laman situs autoblog.com, Kamis (30/5/2013), Audi menciptakan mobil cabriolet dengan dua pintu akan tetapi tetap bisa menampung 4 orang penumpang dalam kabin.

Mobil yang mengusung konsep atap dapa terbuka ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.2 liter. Dengan mesin ini Audi Cabriolet mampu menghasilkan tenaga mencapai 450 hP dalam putaran mesin 8500 rpm.

Desain interior yang diusung mobil ini juga tak kalah menawan, dengan dilapisi kulit berwarna hitam mobil Audi yang satu ini memberikan efek elegan.

Di dashboard juga memiliki layar untuk menampilkan berbagai informasi dari mobil, disamping itu juga sudah didukung dengan konektivitas bluetooth yang memungkinkan penggunanya dapat terhubung dengan berbagai fasilitas seperti telpon yang dapat terhubung langsung.

Harga Mobil Audi Cabriolet RS-5 yang hanya memerlukan waktu 20 detik untuk membuka atapnya ini ditawarkan dengan harga sekitar 18 ribu dollar Amerika atau kurang lebih berkisar antara 180 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Dubai – Meski sebelumnya sempat memasang foto armada terbarunya, Bugati Veyron hasil editan. Akan tetapi kali ini kepolisian Dubai benar-benar menjadikannya kenyataan. Diwartakan dari laman Inautonews, kepolisian Dubai kini sudah resmi mengumumkan mobil yang diklaim tercepat sejagat tersebut menjadi armada barunya. Sampai-sampai untuk meyakinkan publik, penegak hukum setempat telah merilis secara resmi video yang memperlihatkan Read More »

Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS

Mobil Ini Dibekali Dengan Teknologi Siri dan iOS

Honda – Bukan hanya produsen smartphone, industri otomotif pun juga lebih serius menanam teknologi canggih di kendaraannya. Salah satunya adalah industri otomotif Honda, yang akan membenamkan teknologi Siri dan iOS di mobil terbarunya. Pengembangan ini sebenarnya sudah lama jadi impian Steve Jobs ketika masih memimpin Apple. Impian tersebut tak sia-sia, karena Apple berhasil meyakinkan Honda, Read More »

Kia Rilis Mobil Ala China

Kia Rilis Mobil Ala China

Tak sedikit produsen otomotif papan atas yang menjalankan kerjasama dengan perusahaan lokal di China. Dari kerja sama tersebut pada umumnya tercipta merk baru. Produsen KIA pun tak mau ketinggalan dengan produsen lain. Dengan menjalin kerjasama terhadap perusahaan lokal Dongfeng Yueda Kia, terciptalah merk mobil baru dari KIA yang dinamai dengan Horki di China. Melalui event Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »