TOP News
Home » Mobil » Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan
Mercedes-Benz Vision Golf Cart
Images: autoblog.com

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart. Apabila mobil Golf selalu dibuat dengan desain yang nyaris sama, maka berbeda dengan mobil golf yang bakal dirilis produsen otomotif Mercedes-Benz. Meski masih sebatas konsep, namun mobil golf milik Mercedes-Benz bakal mengusung konsep mobil golf modern.

Mobil Golf buah karya Mercedes-Benz ini tak hanya mengandalkan atap dengan penyangga tiang serta roda kecil saja, namun bakal dibuat model lebih futuristik dan modern.

Diwartakan dari laman autoblog.com, Kamis (25/07/2013), penampakan luar dibuat sedikit berbeda dari mobil golf pada umumnya serta juga sudah menggunakan atap kaca dan penggunaan grill khas Mercedes yang sudah dipadukan dengan lampu LED.

Mercedes-Benz sendiri juga sangat detail dalam meletakan berbagai perangkat yang biasa dibawa oleh pegolf. Hal ini dapat dilihat dari konsep desain bagasi belakang yang mampu manampung dua tas golf sekaligus, tempat payung di belakang jok serta tersedia tempat untuk botol minuman.

Sementara itu pada bagian dalam mobil golf ini dibuat untuk memberikan kenyamanan dengan suasana elegan layaknya mengendarai sebuah sedan, karena telah dilengkapi dengan pendingin ruangan serta cooler box untuk menyimpan minuman, dan tidak ketinggalan pula sistem audio yang telah terintegrasi dengan peta dan informasi tentang kondisi cuaca.

Mobil Golf Car ini mampu diisi dua orang penumpang. Sumber daya baterai untuk menggerakkan mobil ini juga sangat canggih, karena telah menggunakan panel tenaga sura (tenaga matahari) untuk melakukan pengisian ulang bateria.

Belum ada informasi yang pasti kapan Mercedes-Benz akan merilis wujud asli dari mobil konsep memiliki nama Mercedes-Benz Vision Golf Cart ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Inden Nissan Evalia Capai 800 Unit dalam Sepekan

Inden Nissan Evalia Capai 800 Unit dalam Sepekan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengeluarkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Evalia dalam waktu dekat. Rencana Nissan Indonesia tersebut langsung memperoleh respon yang baik dari konsumen Indonesia. Bentuk respon baik tersebut adalah adanya pesanan inden Mobil Evalia yang cukup tinggi. Teddy Irawan selaku Vice President Director NMI mengungkapkan bahwa pihaknya mencatat pesanan Evalia sudah Read More »

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman, Mobil Bermesin Turbo dengan 6 Percepatan

Mini Paceman adalah sebuah mobil yang menerapkan konsep gabungan antara SAV (Sport Activity Vehicle) dengan sedan Coupe. Tentu saja mobil ini bakal menarik perhatian banyak orang lantaran desain berkarakter unik dan cocok bagi mereka yang suka mengemudi seorang diri. Mobil Mini Paceman Indonesia telah menggunakan mesin Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan Read More »

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Mobil Grand Cherokee Bergaya Bersama Pemain Juventus

Setelah sukses memenangkan klasemen sementara pada ajang Liga Italia, para pemain Juventus dimanjakan dengan kemewahan baru. Skuad Bianconeri serta pelatih Antonio Conte memperoleh Mobil Jeep Grand Cherokee dari Chrysler. Jeep Grand Cherokee pabrikan Chrysler tersebut sudah lebih dahulu memiliki hubungan dengan produsen Otomotif di Italia, Fiat pada tahun lalu. Kerjasama yang sudah dijalinya beberapa waktu Read More »

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Smartphone Pengganti Kunci Mobil

Pernah membayangkan anda tak perlu kunci untuk mengunci pintu mobil dan menghidupkan mesin? hanya dengan smartphones yang berlabel hanya untuk alat komunikasi, anda bisa melakukan semua itu. Yap, perusahaan Hyundai Motor di Korea Selatan lah yang mencangkan smartphone yang bisa melakukannya menggantikan fungsi kunci mobil. Tapi tidak semua smartphone bisa digunakan. Dengan mengkoneksikan system mobil, Read More »