TOP News
Home » Mobil » Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan
Mercedes-Benz Vision Golf Cart
Images: autoblog.com

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart. Apabila mobil Golf selalu dibuat dengan desain yang nyaris sama, maka berbeda dengan mobil golf yang bakal dirilis produsen otomotif Mercedes-Benz. Meski masih sebatas konsep, namun mobil golf milik Mercedes-Benz bakal mengusung konsep mobil golf modern.

Mobil Golf buah karya Mercedes-Benz ini tak hanya mengandalkan atap dengan penyangga tiang serta roda kecil saja, namun bakal dibuat model lebih futuristik dan modern.

Diwartakan dari laman autoblog.com, Kamis (25/07/2013), penampakan luar dibuat sedikit berbeda dari mobil golf pada umumnya serta juga sudah menggunakan atap kaca dan penggunaan grill khas Mercedes yang sudah dipadukan dengan lampu LED.

Mercedes-Benz sendiri juga sangat detail dalam meletakan berbagai perangkat yang biasa dibawa oleh pegolf. Hal ini dapat dilihat dari konsep desain bagasi belakang yang mampu manampung dua tas golf sekaligus, tempat payung di belakang jok serta tersedia tempat untuk botol minuman.

Sementara itu pada bagian dalam mobil golf ini dibuat untuk memberikan kenyamanan dengan suasana elegan layaknya mengendarai sebuah sedan, karena telah dilengkapi dengan pendingin ruangan serta cooler box untuk menyimpan minuman, dan tidak ketinggalan pula sistem audio yang telah terintegrasi dengan peta dan informasi tentang kondisi cuaca.

Mobil Golf Car ini mampu diisi dua orang penumpang. Sumber daya baterai untuk menggerakkan mobil ini juga sangat canggih, karena telah menggunakan panel tenaga sura (tenaga matahari) untuk melakukan pengisian ulang bateria.

Belum ada informasi yang pasti kapan Mercedes-Benz akan merilis wujud asli dari mobil konsep memiliki nama Mercedes-Benz Vision Golf Cart ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Chevrolet menciptakan inovasi baru untuk mobil double cabin yang dinamai dengan All-New Chevrolet Silverado High Country. Mobil ini sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan cintanya terhadap mobil pick-up. Diwartakan dari laman motortrend.com, Minggu (5/5/2013), Silverado High Country adalah mobil yang sudah memiliki kabin ganda yang luas. Mobil ini sengaja diciptakan supaya dapat menampung lima Read More »

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S. Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Read More »

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

SUV Bentley Terbaru, Kebanjiran Order

Bentley, meskipun belum secara resmi merilis Mobil SUV terlebih mengumumkan harga SUV Bentley. Meskipun demikian produsen mobil mewah asal Inggris ini sudah memiliki banyak konsumen yang siap membeli produksi mobil terbarunya. Hal ini terlihat dari tak kurang dari 2.000 lebih pesanan yang masuk untuk SUV Bantley kali ini (menurut CEO Bentley Wolfgang Schreiber). Pabrik Bentley Read More »